Wabup Apri Kunjungi Atlit PABBSI Saat Latihan

SUARA BUNGO – Wakil Bupati Bungo, sekaligus Ketua Kontingen, Safrudin Dwi Apriyanto berkunjung ke tempat atlit Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bungo di lokasi tempat latihan yaitu di Jalan Rangkayo Hitam, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Jum’at (9/11/2018).

Saat kunjungi atlit PABBSI Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan, menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXII tinggal hitungan hari lagi. Oleh Karena itu atlit PABBSI merupakan harapan Kabupaten Bungo untuk mendulang emas, makanya wabup meminta agar para atlit harus lebih giat lagi untuk berlatih dan jangan lupa menjaga kondisi stamina.

“Cabang Olahraga PABBSI Bungo ini merupakan salah satu andalan kita untuk mendulang emas di Porprov nantu, jaga stamina dan berlatihlah dengan giat,” ujar Wabup Apri.

“Pemkab Bungo meminta agar atlit PABBSI bertanding secara sportif dan menjaga kekompakan dengan sesama atlit lainnya. Semoga Kabupaten Bungo bisa menjadi juara umum di Porprov mendatang,” harap Apri.

Selanjutnya, Zainal Abidin pelatih atlit PABBSI kepada awak media mengatakan, semua atlit sudah latihan dari jauh hari sebagaimana biasanya. Harapannya agar atlit jangan merasa terbebani dan pemerintah dapat lebih memperhatikan kesejahteraan para atlit yang nantinya bisa meraih prestasi.

“Kami berharap agar Pemerintah mempersiapkan gedung untuk atlit kami latihan, supaya atlit kita ini lebih leluasa untuk latihan, mengingat lokasi latihan sekarang ini sangat sempit,” pungkasnya. (Oni)