Wabup Ami Taher didampingi Sekda Asraf Serahkan Bantuan Kebakaran di Semerap

SUARA KERINCI – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher didampingi Pj.Sekda Asraf, Dinas Sosial, BPBD, Inspektorat dan Camat Danau Kerinci Barat Serahkan Bantuan Bencana kebakaran yang terjadi di Desa Semerap Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kamis (24/06/2021).

Pada kesempatan itu, Wabup Kerinci dan rombongan ucapkan belangsungkawa atas bencana kebakaran yang dialami oleh salah satu Warga Semerap dan turut berdukacita atas musibah kebakaran ini, semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dapat mengurangi beban Keluarga Korban Kebakaran didesa Semerap.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Dukungan Dewan Realokasi Anggaran Rp200 M Untuk Penanganan Covid-19

Pj. Sekda Asraf, menyampaikan ucapan Ikut berduka cita atas musibah tersebut yang menimpa salah satu warga Semerap tersebut.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Sapa Veteran Kerinci Usai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77

“Mari kita bersama-sama menjaga diri kita keluarga dan orang-orang terdekat yang kita dengan selalu berhati-hati dalam segi apapun agar kita terhindar dari musibah,” ucap Sekda Asraf.

Sementara itu, Wabup Kerinci Ami Taher, menyampaikan atas nama Pemkab Kerinci turut berdukacita atas musibah kebakaran yang terjadi didesa Semerap dan menyerahkan bantuan kekorban kebakaran.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Hadiri Wisuda STIA Nusa

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban keluarga korban kebakaran dan bermanfaat hendaknya,” tutup Wabup. (*/Ndy)

Komentar