Video Siswa SMP Negeri 2 Pelepat Saat Berantam di Kebun Sawit Beredar

SUARA BUNGO – Sebuah video perkelahian pelajar yang berdurasi 1 menit 9 detik menggemparkan jagat Maya di Bungo. Dua orang pelajar terlibat aksi baku hantam.

Dalam video yang beredar tersebut, dua orang siswa SMP terlibat perkelahian. Perkelahian itu dilakukan dilokasi kebun sawit.

Perkelahian tersebut hanya disaksikan saja oleh teman-temannya. Mirisnya lagi, teman-temannya tersebut tidak melakukan peleraian. Bahkan mereka teelihat menyemangati supaya perkelahian tersebut terus berlangsung.

Baca Juga :  Ajudan Prabowo, M. Harrifar Syafar Kembali Berbagi Kursi Roda Gratis di Kecamatan Pelepat

Awalnya seorang siswa yang diketahui berinisial D duduk diatas motor berwarna hitam menggunakan baju batik. Kemudian datang A yang menggunakan baju olahraga.

Dia datang langsung menarik baju D dan langsung terjatuh. Diwaktu yang sama A membuka sepatu dan baju. Sementara D juga langsung membuka sepatu.

Tanpa basa-basi A langsung memukul dan menerjang tubuh D. Mereka akhirnya saling serang dan terjatuh ke tanah.

Baca Juga :  Ini Kata Bupati Safrial Terkait PSBB

Dalam video yang beredar tersebut, Perekam video terdengar selalu menyemangati mereka untuk terus berantam.

“Terus, terus. Hantam terus, jangan kasih kendor, hantam terus,” kata temannya yang merekam video perkelahian tersebut.

Informasi yang didapat dilapangan, pelajar yang berkelahi tersebut merupakan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi.

Baca Juga :  Usai Tinjau Jalan, Perwakilan Masyarakat Empat Dusun Jamu Brigpol Maidani Dengan Makan Bersama

Usai perkelahian, dapat kabar jika siswa berinisial D sampai kritis dan dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat.

Hingga kini, belum diketahui persis kapan kejadian perkelahian itu terjadi. Namun video yang berdurasi 1 menit 9 detik tersebut sudah menyebar luas diberbagai group WhatsApp. (*)

Komentar