Update Hasil Hitung Cepat, Suara Dedi Hardani Tembus 4.612 Suara

SUARA BUNGO – Tim Media Center (TMC) Caleg DPRD Kabupaten Bungo, Dedi Hardani nomor urut 4 dari Partai Gerindra Dapil 3 merilis data terbaru hasil hitung cepat. Berdasarkan hitungan cepat dilakukan berdasarkan data C1 dari saksi pada 184 TPS yang tersebar di 29 dusun, empat kecamatan dalam wilaya Dapil III. Hasilnya, adik kandung Brigpol (Purn) Maidani, SR itu meraup 4.612 suara.

Dedi Hardani saat dikonfirmasi sejumlah awak media membenarkan atas perolehan suara untuk dirinya itu menyebutkan jika data yang didapatkan tim nya itu bisa dipertanggung jawabkan.

“Tim Center kami bekerja keras mulai dari penghitungan suara dari saksi yang kita tempatkan setiap TPS di Dapil 3, semuanya bergerak cepat mengamankan suara C1 kita,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa sampai siang ini perolehan suara dirinya masih bersifat sementara dan diperediksi akan bertambah karena ada beberapa TPS yang masih dalam proses penghitungan suara.

“Dari 184 TPS di Dapil 3 ini, tim kita sudah mengumpulkan suara berdasarkan C1 itu berjumlah 4.612 suara, dan berkemungkinan angka itu akan terus bertambah karena masih ada tersisa 31 TPS lagi yang masih belum selesai penghitungan, dan tim kita masih terus menunggu perolehan suara itu,” ungkap cik Ded sapaan akrabnya.

”Alhamdulillah, dari jumlah TPS 153 yang sudah kita terima, semuanya terisi dan tidak ada TPS kita yang kosong,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga memiliki lumbung suara terbanyak dari beberapa wilayah di Dapil 3, salah satunya Dusun Bedaro, Pekan Jumat, Dusun Datar, Trans Sungai Lipai dan lain sebagainya.

Untuk perolehan suara se-Dapil 3 itu mencakup 4 Kecamatan, dengan 6 Calon Legislatif (Caleg). Dirinya, Dedi Hardani Nomor urut 4 memiliki perolehan suara tertinggi, 4.612 Suara, disusul Nomor urut 1 perolehan suara kurang lebih 1.436 suara, lanjut nomor urut 2, 83 suara, nomor urut 3, 56 suara, nomor urut 5, 5 suara, dan nomor urut 6, 19 suara.

“Sekali lagi ini data yang dikumpulkan tim kami. Ini bersifat internal. Dan bisa saja berbeda dengan tim lain. Namun kami akan tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU. Kami yakin suara juga tidak akan jauh berbeda dengan hitungan KPU. Walupun beda, hanya sedikit saja, karena ini data ril dari saksi kita di TPS,” pungkasnya. (Oni)

Komentar