Untuk Memastikan Aktifitas Penjualan Aman, Fachrori Tinjau Pasar Angso Duo Yang Baru

SUARA JAMBI – Untuk memastikan kondisi aktifitas perdagangan di angso duo yang baru berjalan sesuai yang diharapkan, Plt. Gubernur Jambi Fachori Umar tinjau langsung ke sejumlah lapak yng sedang menjajaki daganganya di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fachrori berinterekrasi secara langsung dengan para pedagang dan menayakan apa-apa saja yang masih menjadi keluhan semenjak resmi direlokasikan beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Waspada Terhadap Covid-19, Pemprov Jambi Gelar Rapat

“Tadi kita sudah meninjau, sudah bagus, aman dan tenteram mereka rasakan. Allhamdulillah begitulah kata mayoritas para pedagang tadi,” ujar Fachrori, Minggu (18/11/2018) di lokasi.

Namun kata Fachrori meskipun mayoritas pedagang mengaku merasa aman untuk menjajaki dagnganya, masih ada satu lapak menyampaikakan keluhan yang masih dirasakanya, seperti lapak penjualan ikan.

Baca Juga :  Antos Sebut Pengerjaan Draenase Asal Jadi, Warga Sungai Liuk: Yang Mengerjakan Malah Adek Pak Antos Sendiri

“Lapak ikan mengeluh karena masih ada air yang megalir dikawasan jualan dagangannya, mungkin itu disebabkan hujan tadi malam,” tutur Fachrori.

Menagnggapi persoalan tersebut, Fachrori akan mengajak pihak terkait untuk berdialog dalam penyelesaian dari keluhan pedagang. Tentu Pemerintah mengharapkan agar pedagang bisa merasakan kenyaman secara menyeluruh dalam menjajaki jualannya.

Baca Juga :  Dinas PUPR Provinsi Jambi Anggarkan Rp50 M Untuk Perbaikan Jalan TNKS

“Soal harga barang masih stabil, bahkan ada yang dibawah rata-rata,” tuturnya.

Sementara pihak pengelola mengaku berterima kasih kepada Plt. Gubernur yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung kelokasi.

“Terkait keluhan dari pedagang. Nanti kita akan evaluasi lagi,” pungkasnya. (Zal)