Turnamen “STIA Cup 2018” Resmi Ditutup Oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan

SUARA BUNGO – Bertempat di aula Gor Serunai Baru, Kecamatan Rimbo Tengah, turnamen “STIA Cup 2018” yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo berlangsung dengan sukses, dan malam ini Sabtu malam (29/12/2018) resmi ditutup oleh ketua STIA yang dalam hal ini diwakilkan oleh Waket III Bidang Kemahasiswaan Tarjo., M. AB.

Final futsal STIA CUP
Waket III STIA, Bidang Kemahasiswaan Tarjo., M. AB menyerahkan piala dan piagam kepada pemenang STIA CUP 2018

Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang STIA Cup 2018 tersebut berlangsung sukses dan meriah. Hadiah langsung diberikan oleh Waket III Tarjo., M. AB dan didampingi ketua BEM STIA Puput Nuryatimah dan ketua Panitia Ulil Amri dan anggota panitia lainnya.

Ketua BEM STIA Puput Nuryatimah menyerahkan piala an piagam kepada pemenang

Acara penutupan turnamen STIA cCup ini dihadiri oleh Waket III STIA bidang kemahasiswaan, para pemuda bungo, para pemenang, para anggota BEM STIA, beberapa ketua BEM kampus yang ada di Bungo dan para tamu undangan lainnya.

Panitia STIA CUP 2018

Ketua panitia pelaksana kegiatan STIA Cup 2018 Ulil Amri kepada suarabutesarko.com mengatakan, turnamen STIA Cup 2018 ini dilaksanakan sejak tanggal 24 Desember–29 Desember 2018 yang diikuti sebanyak 24 team futsal, 21 team bedminton ganda putri, dan 23 team ganda putra.

Adapun pemenang futsal kali ini terdiri dari juara satu dimenangkan oleh Adm Bisnis pagi semester 5 A, juara kedua yaitu Adm Negara khusus semester 3 B, dan juara ketiga dimenangkan oleh Adm Negara semester satu.

Juara 1 Futsal Piala STIA CUP 2018

Selain itu ada juga pemenang kategori top score yang dimenangkan oleh Andri Putra Junata, pemain terbaik diperoleh oleh Sandi Hanel Mardu Putra, dan suporter terbaik dan terheboh dimenangkan oleh Adm Bisnis pagi semester 5 B.

Untuk pemenang Bedminton Ganda Putra juara 1 diraih oleh Adm Bisnis semester 3 A, juara kedua disusul oleh Adm Negara semester 7 A, dan juara ketiga adalah Adm Negara semester 5 C.

Sedangkan Bedminton Ganda Putri dimenagkan oleh Adm Bisnis Pagi semester 1 A, juara kedua disusul oleh Adm Negara pagi semester 1 B, dan juara ketiga diperoleh Adm Negara semester 5 B.

“Mudah-mudahan acara ini tidak terputus sampai di sini saja. Juga, mudah-mudahan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para mahasiswa STIA, dan semoga STIA Cup ini berlanjut di tahun depan,” harapnya.

Sementara itu, Waket III STIA SS Muara Bungo Tarjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Turnamen Futsal STIA Cup dan juga kepada seluruh BEM STIA dan para tamu undangan lainnya serta para peserta futsal STIA Cup yang telah mengikuti turnamen ini dengan tertib.

“Saya sangat apresiasi kepada ketua panitia pelaksana beserta anggotanya dan juga pengurus BEM STIA dan para mahasiswa yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen ini dengan baik,” ujar Waket III STIA Tarjo., M. AB.

“Semoga ini menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita bersama antara sesama mahasiswa STIA. Dengan mengucap Alhamdulillahirobil alamin acara turnamen STIA Cup 2018 secara resmi saya tutup, dan semoga turnamen ini berlanjut ditahun depan,” pungkasnya. (Oni)

Komentar