Tingkatkan Kreativitas Anak Sejak Dini, Dealer Honda Patria Sarolangun Gelar Lomba Mewarnai

56

SUARA SAROLANGUN – Tingkatkan kreatifitas anak sejak dini, Patria Anugrah Sentosa  Motor (PAS) Sarolangun, dealer resmi sepeda motor Honda menggelar Lomba Mewarnai pada Jumat, 25 September 2018.


Berlokasi di Jln Lintas Sumatera KM 1 Sri Pelayang, Kel. Gunung Kembang Sarolangun kegiatan ini diikuti 30 anak dari TK St Paulus, TK Al-Nahdi Abdul Mufid dan TK Mutiara Hati. Acara yang mengusung tema “Honda Sahabat Anak” ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kreatifitas anak usia dini.

Kepala Cabang Dealer Honda PAS Sarolangun, Yustinus Afandi menjelaskan lomba mewarnai ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak, yaitu siswa/i TK dalam berinovasi, berkreasi, dan berimajinasi. Hal ini juga sekaligus menciptakan ketekunan dalam menyelesaikan setiap tugas dan pekerjaannya.

“Kelak mereka dapat menjadi generasi bangsa Indonesia yang kreatif, inovatif, cekatan dan bekerja cerdas serta mampu memberikan kontribusi yang signifikan kepada bangsa dan Negara” tambah Yustinus.

Yustinus berharap bersama Honda kedepan dapat terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Acara ini digelar guna menumbuh kembangkan keterampilan & kreatifitas anak-anak sejak dini. Semoga kedepannya kami dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Sarolangun khususnya,” pungkasnya. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini