Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Polres Kerinci Gelar Halal Bihalal

SUARA SUNGAI PENUH – Senin (17/6/2019) Polres Kerinci menggelar acara Halal Bihalal bersama Forkopimda serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pada acara yang bertemakan “Damailah Indonesia Ku, Kami Tolak Kerusuhan” yang bertempat di Aula Mapolres Kerinci ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, beserta para PJU Polres Kerinci, perwakilan Bupati Kerinci, perwakilan Walikota Sungai Penuh, Dandim 0417/Kerinci, Kajari, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Plt. Gubernur Jambi Hadiri Halal Bihalal Dirumah Dinas Bupati Bungo

Dalam sambutanya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, mengucapkan salam dan rasa terimakasih terhadap para tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal ini.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Akan Berangkatkan Umroh Bagi Siswa DTA Al Hidayah Bedaro Jika Hafal Al Quran 30 Juz

“Tujuan diadakan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, agar kekondusifitasan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tetap aman dan tentram,” ujar Kapolres.

Setelah pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kapolres mengajak bersama-sama membangun dan menciptakan keharmonisan antara sesama umat beragama.

”Mari bersama–sama kembali kita menciptakan keharmonisan dan kebersamaan kembali antar sesama umat beragama,” ajaknya.

Baca Juga :  Kalimantan Selatan Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Puncak Hari Pers Nasional

Kapolres menambahkan, masa pencoblosan dan pemilihan Pemilu 2019 telah selesai, apapun hasilnya kita tunggu bersama proses Pemilu yang saat ini masih berjalan sesuai aturan yang berlaku.

”Siapapun yang memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini adalah pilihan terbaik dan harus kita hormati. Kita tunggu hasil Pemilu 2019,” pungkasnya. (ndy)

Komentar