Tim Srikandi Dua Larik Hamparan Rawang Bulatkan Tekad Mendukung Fikar-Yos

172

SUARA SUNGAI PENUH – Begitu bersemangat, emak-emak Desa Kampung Dalam dan Larik Kemahan, Kecamatan Hamparan Rawang, menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

Emak – emak yang menamakan Tim Srikandi Dua Larik, Rabu (14/10) malam membulatkan tekad akan bergerak dan siap memenangkan Fikar -Yos pada 9 Desember mendatang.

“Kami Tim Srikandi Dua Larik, menyatakan sikap dan membulatkan tekad mendukung penuh Fikar Azami – Yos Adrino menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2021-2024,” ungkap Sumarni Ketua Srikandi Dua Larik.

Sumarni menjelaskan bahwa sosok Fikar Azami adalah sosok yang tidak asing lagi di dua desa ini. “Kami sudah mengenalnya, sudah banyak berbuat, maka kami akan berkerja keras memenangkannya pada 9 Desember mendatang,” tambahnya.

Sementara itu Fikar Azami pada saat itu mengaku begitu terharu melihat antusiasnya emak – emak yang menyambut kedatangannya dan ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya.

“Terima kasih atas semuanya ini, saya tidak bisa berkata apa -apa, yang jelas ini akan menambah semangat kami untuk terus bergerak menjemput kemenangan kita bersama pada 9 Desember mendatang,” kata Fikar

Selain itu Fikar juga meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk tetap santun, tidak membuat anarkis dan hal-hal yang melanggar aturan selama masa kampanye hingga hari pencoblosan.

“Mari kita rangkul semuanya, kita terbuka, tetap dengan kesantunan. Saya tidak mau ada gesekan dengan saudara kita yang berbeda pilihan,” tutup Fikar. (Adv/*)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini