Tim Bungo Putra FC Berhasil Imbangi Tim Persibri Dengan Skor 1-1

Laga Perdana Liga 3 Amatir Zona Provinsi Jambi

SUARA BATANG HARITim Bungo Putra FC hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Persibri Batang hari dipertandingan liga 3 Amatir zona provinsi Jambi. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion KONI Batanghari, Minggu sore,(17/10/2021).

Awalnya, Persibri terus menekan pertahanan Bungo Putra FC, tetapi tim kesebelasan Bungo Putra FC berusaha untuk menutup pertahanan, alhasil dibabak pertama skore masih tetap sama 0-0.

Sepanjang pertandingan, Persibri Batanghari punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan tersebut, hasilnya 2 kali wasit menunjukkan titik putih untuk Tim Persibri Batang Hari. Bahkan 2 kali eksekusi finalti-pun di sia-siakan oleh pemain kesebelasan Persibri.

Dipertengahan babak kedua, Geri dengan nomor punggung 14 membuka keunggulan Persibri menjadi 1-0.

Walaupun sempat ketinggalan, tim kesebelasan Bungo Putra FC tak patah semangat untuk menyamakan kedudukan melalui Eben Zaer dengan nomor punggung 8 dengan posisi skore 1-1.

Aljupri, selaku manager Bungo Putra FC kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada tim Bungo Putra FC dan Official atas jerih payah pertandingan perdana di Liga 3 Amatir Zona Provinsi Jambi tim Bungo Putra FC bisa bermain imbang melawan tuan rumah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Bungo Putra FC, atas kerjasamanya yang baik selama pertandingan berlangsung. Walaupun terjadi beberapa kesalahan, bagi saya itu hal yang biasa dan akan menjadi pelajaran pada pertandingan berikutnya,” ujar Aljupri.

Dirinya sangat puas dan terharu melihat permainan anak didiknya selama dilapangan, sebenarnya banyak sekali kesempatan yang bisa di ciptakan oleh pemain Bungo Putra FC tersebut.

“Sebenarnya tadi ada beberapa kesempatan yang bagus telah di tunjukkan oleh pemain kita, tapi kemenangan tidak berpihak kepada kedua kesebelasan tim. Mereka hanya mampu berbagi poin 1 sama di Grup A Liga 3 Amatir Zona Provinsi Jambi,” tambahnya.

“Walaupun draw, bukan berarti tim kita menutup kesempatan berada di puncak klasemen. Draw dipertandingan perdana mengingatkan Bungo Putra FC pada putaran pertama, tapi saya sangat yakin tim kita bisa bangkit dilaga selanjutnya,” pungkasnya. (*)

Komentar