Sungguh Bejat..!!! Seorang Ayah Dan Kakek Di Timbolasi Ini Tega Memperkosa Bocah SD

SUARABUNGO – Sungguh malang nasib yang menimpa bocah dibawah umur ini, yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar, Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red) menjadi korban pemerkosaan oleh ayah dan kakeknya sendiri.

Bocah yang berumur 9 tahun ini merupakan warga Dusun Timbolasi, Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo, ia menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri ST dan kakeknya berinisial UK.

Baca Juga :  APK Caleg di Kerinci dan Sungai Penuh Banyak Yang Langgar Aturan

“Kedua pelaku telah berhasil kita amankan, sekitar jam 05.00 wib dini hari,” ungkap AKP. Herdis, Minggu (13/5/2018).

Lanjut AKP Herdis, ia juga mengatakan anggotanya lagi mencari orang yang bisa membujuk korban agar mau berbicara.

“Korban ini susah untuk diajak berbicara. Untuk melakukan interogasi, terpaksa kami mencari orang yang bisa untuk membuat korban ini berbicara, biar masalah ini terang benderang,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Dampingi Jusuf Kalla Tinjau Progres Pembangunan PLTA Batang Merangin

Setelah dilakukan interogasi dan korban akhirnya mau berbicara, dan ternyata memang benar pelakunya itu merupakan ayah kandung dan kakeknya sendiri.

Ayah kandung korbanpun mengaku bahwa ia telah melakukan perbuatannya bejat tersebut. Dan pelaku pemerkosaan tersebut bukan hanya ayah kandung korban saja, melainkan kakek kandungnya juga ikut memperkosa cucunya tersebut.

“Akhirnya ST ayah korban dan UK tak lain kakek korban ini mengaku bahwa mereka telah melakukan perbuatan pemerkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya ini). Tapi dia tidak ingat bulan berapa dia melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya tersebut,” tambah Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis.

Baca Juga :  Ratusan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Al Haris Untuk Bungo dan Tebo Resmi Dilantik

“Setelah dilakukan interogasi, kedua pelaku langsung kita limpahkan ke PPA Polres Bungo, guna penindakan lebih lanjut,” pungkasnya. (sbs)