Sukses Mendulang Suara Terbanyak di Dapil III, Ribuan Relawan Dedi Hardani Bersholawat dan Arak-Arakan

SUARA BUNGO – Ajang Pemungutan Suara pada Legislatif telah selesai dilaksanakan pada 14 Februari 2024 kemarin, namun kekompakan para Relawan dan Tim Pemenangan para Caleg masih tampak bersamangat.

Terlihat hari ini, Jumat (16/02) Ribuan Relawan dan Tim Pemenangan Dedi Hardani, S.Pd.i Caleg Nomor Urut 4 Dapil 3 Partai Gerindra melakukan arak-arakan berkeliling dusun Bedaro.

Dengan melantunkan sholawat nabi, ribuan Relawan dan Tim Pemenangan juga kompak menggunakan baju putih dan sebagian menggunakan baju pemenangan Dedi Hardani.

Salah satu tim keluarga, Daro atau sapaan akrabnya makwo Daro menjelaskan, bahwa berkumpulnya ribuan relawan ini bentuk kekompakan yang selama ini terjalin. Para relawan juga mengucapkan syukur telah mengantarkan kandidatnya di keterwakilan DPRD Kabupaten Bungo.

“Kami baik tim keluarga maupun relawan sengaja berkumpul di rumah kandidat untuk bersholawat bersama dan arak-arakan keliling dusun tanda syukur kita telah sukses mengantarkan Dedi Hardani ke kursi DPRD Bungo dan sukses meraup suara terbanyak,” ucap Makwo Daro.

Dia juga berharap terjalinnya silatuhrahmi antar relawan ini jangan sampai putus kedepannya, karena berkat relawan dan tim pemenangan, nama Dedi Hardani tidak akan duduk di kursi DPRD Bungo.

“Harapan kita, sampai kapanpun kekompakan dan talisilaturahmi tim tidak akan terputus,” harapnya.

Sementara itu, Dedi Hardani begitu terharu atas kekompakan dan solidnya Relawan dan Tim 04 pada ajang Pileg kali ini. Dirinya sangat bangga memiliki pendukung yang begitu hebat dan setia.

“Kami sangat bangga dan terharu, kekompakan Relawan dan Tim Pemenangan Dedi Hardani akhirnya bisa membuahkan hasil yang sangat memuaskan dalam ajang Pileg 2024 ini. Saya haturkan ucapan ribuan terima kasih kepada semua pihak,” pungkas Dedi Hardani. (Oni)

Komentar