oleh

Ayo Daftarkan ‘BIKE RACE’ Sapta Marga dan Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

SUARA BUNGO — Kabar gembira bagi pecinta sepeda, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75, karang taruna Sapta Marga akan menggelar kegiatan balap sepeda (Bike Race), pada 29 sampai dengan 30 Agustus 2020 mendatang.

Bike Race ini akan dilaksanakan di sirkuit atau lapangan samping Budi Darma, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo.

Adapun untuk kelas race terdiri dari empat kelas, yakni, kelas anak-anak, kelas remaja, kelas dewasa, dan kelas campuran.

Abenk Whilaga selaku Ketua panitia Bike Race mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sengaja akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-75.

“Karang taruna Sapta Marga berusaha se-produktif mungkin memeriahkan HUT RI ke-75, karena kita ini merupakan generasi yang tinggal menikmati kemerdekaan,” ungkap Abenk.

Selain memupuk rasa nasioalisme, para pemuda dan masyarakat, lanjut Abenk, kegiatan ini juga merupakan tempat untuk menjaga persatuan dan rasa solidaritas pemuda khususnya komplek Sapta Marga dan masyarakat Kabupaten Bungo pada umumnya.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia Maju,” tambahnya.

Lebih lanjut, Abenk juga mengatakan, dalam pelaksanaan Bike Race nantinya para peserta juga memperhatikan protokol kesehatan dengan mewajibkan menggunakan masker.

“Kami mengajak seluruh pecinta Bike Race di Kabupaten Bungo atau dari Kabupaten tetangga untuk segera mendaftar. Karena disamping menyalurkan hobi, nantinya pemenang juga akan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah,” pungkasnya. (SBS)

Komentar

Berita Terbaru