Sudah 4 Hari Dilaporkan Hilang, Bocah 3 Tahun Ini Belum Ditemukan, Ini Ciri-Cirinya..!!!

SUARA BUNGO – Bocah umur 3 tahun di Dusun Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi dikabarkan hilang sejak hari Kamis, 1 September 2022 lalu sekira pukul 09.00 Wib.

Dikatakan Ayu Rahayu, bahwa ponaannya itu ada warga yang melihat dibawa oleh 2 orang perempuan tak dikenal menggunakan sepeda motor Scoopy warna Cream.

“Yang hilang itu ponaan kami, katonyo ado warga yang melihat ponaan kami itu dibawa oleh orang tak dikenal pakai motor Scoopy,” ujar Ayu, bibik dari bocah yang hilang tersebut.

Baca Juga :  Dapat Info di Medsos, Brigpol Maidani Datangi Rumah Habibah Penderita Kanker Lidah di Teluk Panjang

Kata Ayu, bocah laki-laki yang hilang itu bernama “Muhammad Kenzi Alparizi” yang beralamat di Dusun Danau, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

“Sampai sekarang ponaan kami belum ditemukan. Keluarga bersama masyarakat terus mencari Kenzi. Semoga ponaan kami cepat ditemukan dan dalam keadaan sehat,” harap Ayu, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga :  Beredar Screenshote Chatingan Seorang Wanita Asal Tebo Dengan Terduga Pelaku Penculik Kenzi

Ayu juga mengatakan, bahwa kejadian itu juga sudah dilaporkan pihak keluarganya ke Polsek Pelepat Ilir. Pihak keluarganya juga sudah melakukan upaya pencarian melalui orang pintar.

“Kami sudah bikin laporan orang hilang ke Polsek Pelepat Ilir. Keluarga kami juga sudah berupaya mencari melalui orang pintar dan bahkan pencarian juga sudah sampai ke Kabupaten Merangin. Tiap malam dirumah orang tua Kenzi juga selalu baca yasin,” ujarnya.

Baca Juga :  Spanduk Protes Mafia Tambang Bertebaran Jelang Kedatangan Jokowi ke Bungo

Berikut ciri-ciri bocah 3 tahun yang hilang itu:

– Umur ±3 tahun.

– Memakai kaos singlet berwarna putih, bercelana pendek.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui keberadaan “Kenzi” dan bagi masyarakat yang mengetahui, melihat atau mempunyai informasi terkait Kenzi bisa langsung melapor ke Polsek atau Polres terdekat atau menghubungi pihak keluarganya di nomor (Ayu : 085231410883). (JKM)

Komentar