STIA Setih Setio Muara Bungo Sukses Gelar Wisuda Sarjana Gelombang II

SUARA BUNGO – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo kembali menggelar sidang senat terbuka, dalam rangka wisuda sarjana gelombang ke II tahun 2019, Selasa (31/12/2019).

Prosesi wisuda digelar di lantai tiga gedung C Pasca Sarjana STIA. hadir dalam wisuda gelombang ke II tahun 2019 ini, Bupati Bungo, H. Mashuri, yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi dan SDM, Ir. Harmadji, Unsur Forkopimda kabupaten Bungo, koordinator Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah X Jambi, Sumbar, Riau dan kepulauan Riau.

Dari pihak Yayasan, ketua Setih Setio, Muzni H A Djalil, bersama jajaran yayasan setih setio, para orang tua wisudawan dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  GUBERNUR AL HARIS : PORPROV JADI AJANG UNJUK BAKAT ANAK MUDA JAMBI

Sidang senat wisuda gelombang ke II diikuti dua program studi (Prodi) Strata Satu (S1) Adm Negara dan 38 orang dari Strata Satu (S1) Adm Bisnis, keseluruhannya sebanyak 68 orang.

Dimomen wisuda gelombang ke II tahu ini, Hadani., M. Si, ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, menyampaikan pesan kepada seluruh wisudawan agar tidak berpuas diri atas apa yang telah diperoleh dan dicapai. Pihaknya juga meminta kepada seluruh wisudawan agar terus belajar.

“Bergaul tidak saja sesama seusia, sesekali mengambil tuah kepada yang tua, maka saudara akan tahu ilmu Asah, Asih dan Asuh dimanapun saudara berada,” demikian pesan disampaikan ketua STIA Setih Setio Muara Bungo, Hasdani.

Baca Juga :  Polres Merangin Berhasil Amankan Sabu Senilai Rp. 9 Milyar Dari Bandar Antar Sumatera

Sementara itu, ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Muzni H. A. Djalil, menyampaikan penghargaan dan apresiasi tinggi, kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dengan baik, tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Muzni, H. A. Djalil mengatakan, jika keberhasilan mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana, adalah buah dari kerja keras yang salama ini dilakukan dengan sungguh-sungguh.

“Kepada wisudawan kita ucapakan selamat, saudara telah memperoleh pengalaman belajar dan hasil belajar di bangku perkuliahan, semoga menjadi bekal untuk menjawab tantangan dunia kerja pasca studi,” ungkap Muzni H. A. Djalil.

Baca Juga :  EO Bungo Expo Diduga Belum Bayar Pajak dan Retribusi ke Pemda

Ketua Yayasan ini tak lupa berpesan, agar seluruh alumni STIA untuk menjadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusaha lebih keras lagi. Demi keberhasilan dimasa yang akan datang.

“Keberhasilan saudara dalam menyelesaikan studi, tidak lepas dari jerih payah dan perjuangan keluarga, orang tua, istri, suami, karena itu hargai orang-orang yang telah berjasa kepada saudara,” pungkasnya.

Dilain pihak. Coordinator Lembaga layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) melalui Febrina, M.M, kabag SDM Perguruan tinggi, mengajak seluruh wisudawan dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diproleh di bangku perkuliahan.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh jajaran kampus untuk terus meningkatkan kualitas perguruan tinggi, dengan terus melakukan penelitian.(Oni)

Komentar