Srikandi SZ-Erick Dibekali Bimtek Strategi Kemenangan Menuju BH 1 KZ

416

SUARA BUNGO – Sebanyak 50 orang pasukan Srikandi SZ- Erick mengikuti bimbingan teknis (bimtek) untuk mememangkan paslon SZ- Erick yang bertempat di Mitra Hotel, Kecamatan Rimbo Tengah, Selasa (28/09/2020).

Tim Srikandi SZ-Erick saat mendengarkan materi dari Paslon SZ-Erick

Dian Ike Yuliani, Direktur Srikandi mengatakan kegiatan bimtek sebagai upaya pemantapan tim Srikandi untuk terjun ke masyarakat dengan tujuan mememangkan paslon SZ- Erick di pilkada bungo 9 Desember mendatang.

“Sebelum terjun ke masyarakat pasukan kita Srikandi kabupaten dan kecamatan diberi bimtek terlebih dahulu, agar mereka benar-benar maksimal memenangkan SZ-Erick. Kali ini pasukan Srikandi tak main-main, sekuat tenaga akan berjuang demi Bungo yang lebih baik lagi kedepan,” ucap Dian Ike Yuliani.

Dalam kesempatan itu juga, Dr. Erick menegaskan kalau dirinya bersama pak Sudirman maju atas dasar permintaan masyarakat Bungo. Jadi maju kali ini, bukan sekedar pelangkap atau sebagai boneka saja, akan tetapi ingin menang biar bisa membenah kabupaten Bungo di segala bidang.

“Kami maju di pilkada Bungo ini adalah ingin menang. Semua itu, atas dasar keinginan masyarakat Bungo. Kami tegaskan maju kami ini bukan hanya boneka, tapi maju untuk membenah Bungo agar lebih baik kedepan,” tegasnya.

Bahkan kata Erick, Srikandi Kabupaten dan kecamatan sudah terbentuk dan siap terjun memenangkan SZ-Erick.

“Kami minta kepada Tim Srikandi dan Tim lainnya saat turun ketengah masyarakat, kalau ada isu yang bilang SZ-Erick hanya pelangkap, tolong sampaikan bahwa itu isu yang tidak benar,” tegasnya.

“Tujuan kami berdua ingin menang agar Bungo bisa berbenah di segala bidang, sehingga masyarakat Bungo bisa lebih sejahtera. Sesuai dengan jargon kita ‘Bungo Berbenah Bungo Menang,” pungkasnya.

Bimtek Srikandi tersebut dibuka langsung oleh Paslon SZ-Erick dan didampingi ketua tim Koalisi dan Dirut Pemenangan. Dan kegiatan tersebut juga telah mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak. (TMC SZ-Erick)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini