Serius Maju, SZ-Erick Tegaskan Bukan Boneka Petahana

395

SUARA BUNGO – Pasangan Cabup dan Cawabup Bungo SZ-Erick mulai “diserang” kampanye hitam. Teranyar, pasangan bernomor urut satu ini diberondong isu yang menyebutkan mereka tidak serius maju alias cuma jadi pelengkap.

Menanggapi hal ini, cawabup Erick Muhammad Henrizal menegaskan, bahwa isu yang beredar tersebut tidaklah berdasar. Kata Erick, sejak awal dirinya bersama dengan SZ sangat serius maju hingga titik darah penghabisan.

“Saya tegaskan saya dan pak SZ bukan boneka pasangan petahana. Kami bukan pelengkap, kami maju karena dukungan masyarakat yang menginginkan pembenenahan pembangunan,” tegas Erick, saat memberi BimbinganTeknis (Bimtek) kepada tim Srikandi SZ-Erick.

“Saya juga minta tim jangan terpancing dengan isu-isu. Kami komit berjuang demi masyarakat,” tegas putra kelahiran Tanah Tumbuh ini dengan nada berapi-api.

Erick berharap, dengan penegasan langsung dari dirinya itu, tidak ada lagi keraguan bagi pendukung. Khususnya bagi pasukan emak-emak dan millenial.

“Saya terus turun langsung untuk menangkap aspirasi masyarakat di akar rumput. Jangan khawatir, ayo kita berjuang bersama, Insya Allah perjuangan kita diridhoi Allah swt,” tegasnya disambut tepuk tangan dan seruan SZ-Erick menang dari tim Srikandi dan Millenial.

Terpisah, Direktur Tim Srikandi SZ-Erick Dian Ike Yuliani mengatakan, kegiatan bimtek sebagai upaya pemantapan tim Srikandi untuk terjun ke masyarakat dengan tujuan memenangkan paslon SZ-Erick.

“Jadi sebelum terjun ke masyarakat pasukan kita diberi bekal terlebih dahulu agar mereka benar-benar maksimal memenangkan SZ-Erick. Pasukan Srikandi tak main-main dan akan sekuat tenaga berjuang demi Bungo yang lebih baik lagi,” tandas Dian Ike Yuliani.

Diketahui, sebanyak 50 orang pasukan Srikandi SZ-Erick mengikuti bimbingan teknis (bimtek) untuk memenangkan di Mitra Hotel, Kecamatan Rimbo Tengah, Selasa (29/9/2020).(TMC SZ-ERICK)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini