Siswa SMKN 2 Kota Sungai Penuh Tewas Gantung Diri, Ini kronologisnya..!!!

SUARA KERINCI – Warga Desa Kubang Agung, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Senin sore, (4/2/2019) sekitar pukul 15.30 WIB dihebohkan dengan adanya seorang pelajar yang tewas gantung diri.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelajar yang gantung bunuh diri tersebut bernama Michel Armando (16), Pelajar SMK Negeri 2 Kota Sungai Penuh.

Michel tewas gantung diri dirumah adik bapaknya Sermaini di Desa Kubang Agung, Kecamatan Depati Tujuh.

Baca Juga :  Wabup Syahlan Resmi Lepas 29 Mahasiswa KKU Dari Universitas Budi Luhur Jakarta Untuk KKN di Tebo

Kapolsek Air Hangat Timur, Iptu Masdanur, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelajar atas nama Michel (16) yang ditemukan gantung diri di Desa Kubang.

“Benar, anggota sudah turun kelokasi untuk melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Michel biasanya tinggal dirumah neneknya atas nama Sumantri di Desa tebat ijuk.

Baca Juga :  Syaiful Bakhri: Semua Tim Makin Solid Menangkan SZ-Erick, Terkait Isu Miring Cuekin Aja

“Orang tuanya tinggal di Daerah Jangkat, Kabupaten Merangin, berprofesi sebagai petani,” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa awalnya pada hari Minggu, 3 Februari Michel sekitar pukul 18.00 WIB datang kerumah Sermaini (Tante Korban), dan bercerita kalau korban sedang ada masalah, namun korban tidak menceritakan secara detail, karena mau menunggu orangtuanya pulang dari Jangkat.

Kemudian Senin pagi, 4 Februari korban berangkat sekolah untuk melaksanakan praktek lapangan atau magang, kemudian kembali kerumah seperti biasanya.

Baca Juga :  Diduga Gara-gara Putus Cinta, Halim Nekat Gantung Diri

“Setelah tante korban pulang dari rumah tetangganya, ia melihat Michel sudah gantung diri menggunakan tali kabel yang disambung dengan tali jemuran kain yang di ikat dengan kayu loteng dengan menggunakan tangga, kemudian tante korban dengan spontan langsung teriak meminta tolong kepada tetangga sekitar,” jelasnya. (ndy)

Komentar