Sinsen Berikan Edukasi Safety Riding ke Puluhan Anggota Kepolisian

SUARA JAMBI – Sebagai pelopor safety riding, Honda terus menyebarkan edukasi pada berbagai golongan masyarakat. Tidak hanya untuk kalangan pelajar dan umum, Tim Safety Riding dari Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (SinSen) bersama Wadirlantas Polda Jambi bekerja sama untuk mengadakan kegiatan pelatihan safety riding bagi puluhan anggota kepolisian. (25/10/2018).

Baca Juga :  Akibat Covid-19, Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Kerinci Ditunda

Sebanyak 60 orang anggota kepolisian yang berasal dari seluruh jajaran Polres Provinsi Jambi mengikuti pelatihan safety riding yang berlokasi di Safety Riding Center Sinsen Paal 6.

Kegiatan ini dibuka oleh Wadirlantas Polda Jambi, Agus Fajarudin. Pelatihan ini merupakan implementasi kebijakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu menjadikan polisi sebagai penggerak revolusi mental di ruang public. Diberikan pula pemaparan tentang patroli dan pengawalan di jalan raya secara teknis SOP yang disampaikan oleh Iptu Ekko dari Kanit PJR Polda Jambi, kata Agus.

Baca Juga :  Korsubgah KPK Gelar Supervisi Pencegahan Korupsi Bersama Pemkab Sarolangun

Sementara itu, Instruktur Safety Riding Sinsen, Rudi Septiyadi menjelaskan bahwa Safety riding memang perlu dipahami semua lapisan masyarakat. Tak terkecuali anggota polisi. Kepedulian terhadap keselamatan di jalan merupakan komitmen SinSen. Untuk itu, tim safety riding SinSen tidak pernah henti berkiprah membangun pemahaman akan keselamatan di jalan raya.

Baca Juga :  Banyak Penawaran Menarik, Segera Kunjungi Event Honda Premium Matic Day di Jamtos

Dalam kegiatan ini juga SinSen terus mengkampanyekan tagline safety riding Honda yaitu  #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor. (SBS)