Selesai di Vaksin, Sekda Asraf: Mudah-Mudahan Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

33

SUARA JAMBI – Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Provinsi Jambi dilaksanakan hari ini, Kamis (14/01/2021) yang bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi.

Tampak Kapolda Jambi dan Danrem 042/Garuda putih yang mendapatkan suntikan vaksin pertama kali.

Sementara pejabat sekda Kerinci Asraf menjadi orang pertama di Kabupaten Kerinci yang telah dilakukan Vaksinasi Sinovac, hal ini dikarenakan Sekda Asraf juga merupakan Staf Ahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam sambutannya mengatakan, vaksinasi tidak hanya bertujuan untuk menghentikan wabah tetapi dalam jangka panjang bisa memusnahkan pandemi.

“Kami berharap hal ini bisa memutus rantai penularan covid-19,” imbuhnya.

“Alhamdulillah saya telah dilakukan vaksinasi sinovac Covid-19 bersama Kapolda Jambi, Danrem 042, Kajati Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Dayon 142 KJ dan pejabat lainnya,” kata Sekda Asraf saat dihubungi.

Ditambahkan Sekda Asraf, ketika menjalani penyuntikan Vaksin, tidak ada keraguan sedikitpun darinya karena ini untuk kebaikan bersama.

“Untuk kebaikan bersama jangan pernah ada keraguan dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir setelah adanya vaksinasi ini,” tutup Sekda Asraf.

Untuk diketahui, sekitar 22 orang yang akan divaksin seperti unsur TNI dan polri 4 orang, Pemprov Jambi 3 orang, Kejaksaan Tinggi Jambi 1 orang, BNN Provinsi Jambi 1 orang, Tokoh Agama 3 orang , profesi 6 orang, BIN daerah 1 orang dan Kepala OPD 3 orang. (Ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini