oleh

Satu Tahun Beroperasi, Brigpol Maidani Berharap Crew Athaya Garden Selalu Melayani Pengunjung Dengan Baik

SUARA BUNGO – Tepat pada tanggal 27 Juni 2021, genap 1 tahun Athaya Garden beroperasi dan dibuka untuk umum. Banyak hal dan rintangan selama 1 tahun Athaya Garden itu berjaln, baik itu suka maupun duka. Awalnya, taman wisata ini hanya dikenal oleh pengunjung lokal saja.

Lalu berkat perkembangan zaman, akhirnya Athaya Garden viral di media sosial (medsos) dan sehingga taman tersebut mulai berkembang pesat. Hingga saat ini taman Athaya Garden menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dan terpopuler di Jambi Wilayah Barat. Pengunjung kebanyakan datang dari luar Kabupaten Bungo bahkan hingga luar Provinsi Jambi untuk berlibur di Athaya Garden tersebut.

“Bagi pengunjung yang belum sempat mampir, ayo silahkan mampir di Athaya Garden yang terletak di Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi,” ajaknya.

Untuk memperingati 1 tahun berdirinya Athaya Garden ini, Brigpol Maidani, owner Athaya Garden bersama crew melakukan potong tumpeng dan dilanjutkan dengan aksi sosial berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepada awak media, owner Athaya Garden, Brigpol Maidani H. Lutfi, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bungo khususnya, umumnya seluruh pengunjung terbaik Athaya Garden, karena sudah memberi kepercayaan sebagai salah satu tempat wisata keluarga terbaik di Kabupaten Bungo.

“Selamat ulang tahun ke-1 Athaya Garden. Kedepan, manajemen kami akan terus berbenah dan berinovasi untuk menjadikan Athaya Garden ini sebagai salah satu destinasi wisata keluarga terfavorit di Jambi wilayah barat,” ucap Brigpol Maidani.

“Kami minta kepada crew Athaya Garden semuanya, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung, karena tamu adalah raja. Dan jangan lupa selalu di ingatkan kepada pengunjung untuk selalu menatuhi protokol kesehatan selama didalam taman,” pungkas owner Athaya Garden, Brigpol Maidani seorang Polisi Dermawan ini. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru