Satresnakoba Polres Kerinci Ringkus Dua Pengedar Sabu Bersama 1 Oknum Polisi

217

SUARA KERINCI – Satres Narkoba Polres Kerinci kembali berhasil meringkus Tiga terduga pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu di Kota Sungaipenuh-Kerinci, di lokasi yang berbeda.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Tiga tersangka diantaranya, Afrianto (37) warga Kayu Aho Mangkak, Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci, yang ditangkap di belakang hall PBSI Sungai Penuh, sekitar pukul 17.00 WIB Jumat (28/2/2020).

Sedangkan dua tersangka lainnya yaitu, Kiswandi (38) warga Desa Koto Lanang, Kec. Depati Tujuh, Kerinci, dan DD (38) salah satu oknum Polisi yang bertugas di Polres Kerinci berpangkat Bripka juga ikut diringkus.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, SIK melalui Kasat Resnarkoba IPTU Saprizal, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya tiga terduga penyalahgunaan Narkoba telah diamankan.

“Iya, ketiga diamankan di TKP yang berbeda,” kata Saprizal.

Ia menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi Sabu di belakang hall PBSI Sungai Penuh, disana diamankan Afrianto dan sabu seberat 2 gram, serta uang Rp750 ribu.

“Setelah diamankan dilakukan pengembangan, ternyata barang bukti sabu berasal dari Kiswandi dan DD Anggota Polres Kerinci,” ujar Kasat.

Adapun, ketiga orang tersebut telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di tahanan Polres Kerinci.(ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini