Safari Ramadhan Ke Desa Pengasi Lama, Pj. Bupati Kerinci Asraf Ajak Para Balon Bupati Untuk Ikut Serta

SUARA KERINCI – Memasuki ramadhan ke 11 Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipimpin Pj. Bupati Kerinci Asraf kembali menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat, yang bertempat di Masjid Sabulus Salam Desa Pengasi Lama, Kecamatan Bukit Kerman, Kerinci, Kamis (21/03/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, para unsur forkopimda, asisten, kepala OPD, Camat dan unsur forkopimcam Kecamatan Bukit Kerman serta Pemerintahan Desa wilayah setempat.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan melaksanakan Pemilu pada 14 februari yang lalu dengan aman, damai dan nyaman.

”Kami melihat bahwa hal ini menandakan masyarakat kerinci saat ini telah cukup cerdas berpolitik bila dibandingkan dengan tahun yang telah sudah. Semoga pada pilkada yang akan digelar pada September mendatang bisa berjalan seperti pileg yang baru kita laksanakan ini,” ujarnya.

Kemudian dalam rangka pilkada yang akan kita laksanakan nantinya, Pj. Bupati Kerinci ini juga mengajak dan mengundang kepada seluruh para Balon Bupati Kerinci yang akan maju pada pilkada mendatang untuk turut serta mengikuti safari ramadhan pemerintah kabupaten kerinci yang kita laksanakan ini, sehingga masyarakat dapat mengenal para calon pemimpin kerinci yang akan berkompetisi di ajang pilkada mendatang, agar terwujudnya pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Kerinci.

”Kami mengajak dan mengundang kepada seluruh para Balon Bupati Kerinci yang akan maju pada pilkada mendatang, mari kita bersama-sama mengikuti safari ramadhan yang digelar oleh pemerintah kabupaten kerinci ini, dan sama-sama kita bersosialisasi, sehingga masyarakat dapat mengenal para calon pemimpinnya, oh ini para calon pemimpin kita yang akan maju pada pilkada nantinya,” tutupnya.

Kegiatan safari ramadhan ini disambut hangat oleh masyarakat Desa Pengasi Lama, disamping mendapat pencerahan dari buya penceramah yang ditunjuk, pemerintah kabupaten kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Sabulus Salam sebanyak Rp7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan ditengah masyarakat. (Ndy)

Komentar