Ratusan Warga Ujung Tanjung Dirikan Tenda di Halaman Kantor Bupati

415

SUARA BUNGO – Demo ratusan warga Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi masih berlangsung hingga pukul 13.30 Wib, Senin (28/1/2019).

Terlihat, ratusan massa aksi mendirikan tenda biru di halaman Kantor Bupati Bungo. Tidak hanya itu, mereka juga membuat tungku masak. Massa aksi mengancam akan bermalam di kantor Bupati Bungo jika tidak mendapatkan jawaban yang pasti dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Kami tidak akan bubar sebelum dapat jawaban yang pasti dari Pemda Bungo,” kata pendemo dihalaman Kantor Bupati Bungo.

Aksi demo ini merupakan demo yang ketiga kalinya warga Dusun Ujung Tanjung. Jika demo sebelumnya mendesak dilakukan Pilkades/Pilrio, kali ini ratusan warga Ujung Tanjung mendesak Pemkab Bungo segera melantik Hendra wijaya, S.TP, Rio terpilih pada Pilrio tanggal 19 November 2018 yang lalu.

Terlihat ada beberapa massa aksi juga menggunakan kostum pocong serba putih yang menyimbolkan matinya hati nurani. Mereka juga membentangkan spanduk yang bertuliskan desakan agar Bupati Bungo segera melantik Hendra Hadi Wijaya Rio terpilih Dusun Ujung Tanjung.

“Tolong pak Bupati segera lantik Hendra Hadi Wijaya sebagai Rio Ujung Tanjung,” teriak koordinator demo saat aksi depan Kantor Bupati Bungo.

Pendemo mengaku sangat sedih melihat kondisi Dusunnya, lantaran roda pemerintahan dan pembangunan di Dusun Ujung Tanjung hingga saat ini ibaratkan anak ayam gak ada induknya.

“Kami butuh Pemimpin (Rio, Red), kalau belum ada kepastian dari Pemda kami akan nginap dihalaman Kantor Bupati ini,” pungkasnya. (Ari)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini