Puluhan Ribu Masyarakat Merangin Hadiri Kampanye Akbar Nalim-Khafidh

Nalim-Khafidh Optimis Menang Di Pilkada Merangin

SUARA BANGKO – Melihat antusias puluhan ribu masyarakat berduyun-duyun memenuhi stadion Koni Bangko sampai meluber keluar stadion demi menghadiri kampanye akbar pasangan Nalim-Khafidh, Jum’at siang (22/6/2018).

Nalim-Khafid didampingi Petinggi Partai Pengusung dan pendukung saat orasi

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 3 (Tiga) Nalim-Khafidh ini, optimis untuk memenangkan Pilkada pada hari pencoblosan, tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Puluhan ribu masyarakat merangin hadiri kampanye akbar Nalim-Khafidh

Sama-sama kita ketahui, Nalim-Khafidh tersebut diusung oleh partai pemenang pemilu yakni Partai PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, PKB dan Perindo. Berdasarkan pantauan dilapangan, sejak usai sholat Jum’at, puluhan ribu masyarakat merangin berbondong-bondong untuk menyaksikan orasi politik Paslon nomor urut tiga tersebut, dan dengan memakai berbagai atribut kampanye partai pengusung masing-masing dan tentunya memakai atribut paslon nomor urut tiga.

Calon Bupati Merangin, H. Nalim didampingi pasangannya H. Khafid dalam orasi politiknya menyampaikan, apabila pasangan Nalim Khafidh dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Merangin, dirinya beserta pasangannya akan meningkatkan lagi pembangunan di Merangin hingga lebih baik lagi, secara cepat dan merata di semua bidang, baik di bidang agama, infrastruktur, ekonomi kerakyatan, kesehatan, pendidikan, seni budaya dan program-program lainnya.

Baca Juga :  Kapolres Bungo Resmikan "Kampung Tertib Lalu Lintas" Pertama di Provinsi Jambi

“Saya bersama Pak Khafidh ini, apabila dipercaya untuk memimpin Merangin, insya allah kami akan memajukan Merangin lebih baik lagi. Apalagi kita ini didukung oleh Partai yang anggotanya banyak duduk di DPR Pusat dan juga didukung oleh Pak Sukur anggota DPD RI,” ujar Nalim.

Menurutnya, untuk program kesehatan akan ditingkatkannya lagi. Bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapatkan akses kesehatan nantinya akan diberikan kartu BPJS Kesehatan secara gratis. Untuk guru ngaji dan gharim masjid/mushola akan diberi honor.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris: Tahun Ini Kita Bangun Jalan Rantau Kermas Menuju Tanjung Kasri

Nalim juga berharap kepada semua tim pemenangan dihari terakhir kampanye ini agar bekerja keras turun langsung kemasyarakat untuk menyampaikan program kerja, visi dan misi dengan selalu mengedepankan kampanye yang santun tidak menjelekkan pasangan lain dan selalu menghindari kampanye hitam.

Selanjutnya, Calon Wakil Bupati Merangin, Khafidh saat orasinya mengajak dan menghimbau kepada pendukung dan masyarakat yang memilih paslon nomor tiga dihari terakhir memasuki masa tenang untuk meningkatkan kebersamaan dan selalu memonitor agar tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan nanti di setiap TPS masing-masing.

“Insya Allah, kalau melihat antusias warga yang hadir pada kampanye akbar ini dengan jumlah lebih kurang 30 ribuan ini, kita bisa memenangkan Pilkada nanti. Kita juga mengharapkan agar terus meningkatkan kewaspadaan menjelang hari pencoblosan, agar kita tidak kecolongan dari kecurangan-kecurangan,” harap Khafidh.

Baca Juga :  Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Kampanye akbar tersebut dihibur oleh Group Band ibu kota, Republik dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat Merangin sampai acara berakhir.

Terlihat hadir dalam kampanye akbar Nalim-Khafidh pasangan nomor urut tiga yakni, anggota DPD RI dari Merangin M.Sukur, anggota DPR RI dari PKB Handayani, anggota DPR RI dari PDIP Iksan Yunus, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini, Ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung, anggota DPRD Jambi H. Salam, tim sukses, relawan, simpatisan, pendukung Nalim-Khafidh dan para tamu undangan serta tokoh masyarakat Merangin lainnya. (sbs)

https://youtu.be/8QhnCRyCV-c