Politik Sosial ala Tim Relawan Surya Cerah, Jenguk Warga Sakit hingga Anak Autis

95

SUARA JAMBI – Tim Sukses (Timses) Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), intens bergerak di berbagai sudut Provinsi Jambi, dengan trik masing-masing. Tim Surya Cerah misalnya, tim yang melebur dari tim Ratu Munawaroh ini getol menyambangi warga yang sakit.

Dari pantauan, Sabtu (21/11/2020), Tim Surya Cerah pertama kali mengunjungi kediaman Sahari di RT 29, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Diketahui, Sahari sudah lama terbaring lemah akibat mengidap penyakit komplikasi.

Sehari berselang, Minggu (22/11/2020), Tim Surya Cerah kembali melanjutkan politik sosialnya. Kali ini, giliran Vito (20) remaja penderita autis yang tinggal di RT 10, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, disambangi.

“Ya, kami dari Tim Surya Cerah menjenguk dua warga yang sakit di hari Sabtu dan Minggu. Kalau yang pertama itu pak Sahari, beliau menderita penyakit gagal ginjal, jantung dan diabetes. Pak Sahari ini sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah karena dirinya masuk kategori keluarga tidak mampu,” ujar Ketua Tim Surya Cerah Prima Saputra.

Sementara itu, lanjut Prima, warga sakit yang dikunjungi berikutnya adalah remaja penderita autis yakni Vito putra dari Ibunda Andrianti.

“Kepada kedua warga yang kami jenguk, kami tak lupa menyampaikan salam dan doa yang dititipkan oleh kandidat kami baik itu pak CE atau ibu Ratu untuk kesembuhan pak Sahari dan Vito. CE-Ratu juga berharap kedua warga yang kami jenguk bisa tegar menghadapi cobaan yang dihadapi,” beber Prima.

“Saat menjenguk mereka, kami dari Tim Surya Cerah juga prihatin dan memanjatkan doa semoga diberikan mukjizat kesembuhan,” bebernya lagi.

Selain itu, menurut Prima, saat dikunjungi timnya, pihak keluarga mengaku senang karena ada perwakilan dari kandidat CE-Ratu yang datang ke rumah mereka. Dari pengakuan pihak keluarga belum ada tim dan kandidat lain yang berkunjung.

“Ucapan terima kasih dan salam serta doa juga disampaikan pihak keluarga semoga pak CE dan ibu Ratu diberikan amanah untuk memimpin Jambi. Kalimat itu spontan meluncur dari mereka karena mengetahui kami dari tim CE-Ratu,” tandasnya. (TMC CE-Ratu)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini