Plt. Gubernur H. Fachrori dan Isteri Berkunjung Ke Rumah Sakit Pada Malam Takbiran

SUARA JAMBI – Malam takbiran hari raya Idul Fitri 1439 H 2018 M, Plt. Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar dan Isteri Hj. Rahima Fachrori berkunjung sekaligus memberikan bingkisan kepada pasien rawat inap RSUD Raden Mattaher Jambi, Kamis (14/6/2018) malam. Sebelumnya, Fachrori Umar juga dijadwalkan meninjau Pospam Terpadu Lebaran di Mapolda Jambi.

Baca Juga :  Imbas Virus Corona, Harga Bawang Putih di Jambi Melambung Tinggi

Kepala Biro Humas Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, kegiatan tersebut tak lain, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Disebutkan, pemberian bingkisan Idul Fitri tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Jambi yang tidak dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Sehingga pemberian bingkisan itu sebagai wujud dalam pemberian semangat agar para pasien cepat sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga :  RESTUARDY DAUD DITUNJUK SEBAGI PJS GUBERNUR JAMBI

Dalam kunjungannya, Fachrori yang mengenakan safari hijau, juga menyapa para pasien di ruang IGD, Ruang Medikal, Nurse Station, Neo Natal dan Kamar Bedah Emergency

Baca Juga :  Fachrori : Pemprov Jambi Mendukung Pengembangan Jasa Keuangan Syariah

“Kita mendo’akan mudah-mudahan pasien cepat sehat,” ujarnya.

Fachrori Umar juga mengingatkan himbauan dari Kapolri agar tidak melakukan konvoi kendaraan dijalan raya dalam merayakan hari kemenangan. Hal itu, agar tercipta suasa yang nyaman dan aman dalam merayakan Idul Fitri 1439 H di Provinsi Jambi. (sbs/hms)