HUT TNI ke-74, Wako AJB Bersama Dandim Laksanakan Penghijauan

73

SUARA SUNGAIPENUH – Wali Kota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) bersama Dandim 0417/Kerinci, Letkol CZI Fitriadi, ST memimpin langsung kegiatan karya bakti penanaman pohon untuk penghijauan, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Sungai Ning itu digelar dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di wilayah Kodim 0417/Kerinci.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, jajaran TNI dan Polres, jajaran Pemkot, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, dan Camat Sungai Bungkal beserta masyarakat Desa Sungai Ning.

“Kegiatan ini sesuai dengan program pimpinan AD dalam rangka penghijauan. Kerinci dan Kota Sungaipenuh wilayahnya berbukit – bukit sehingga rawan longsor, jadi kita berinisiatif melaksanakan kegiatan penghijauan,” ungkap Dandim Letkol CZI Fitriadi.

Dandim berharap melalui kegiatan karya bakti ini dapat membantu pemda dalam kegiatan penghijauan.

“Kita menanam pohon yang bermanfaat. Seperti pohon – pohon yang menghasilkan buah antara lain mangga, durian dan lain lain. Kedepannya semoga dapat dinikmati warga sekitar,” paparnya. (Hms/ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini