Pj Bupati Tebo Tinjau Pembangunan Pasar Modern Tanjung Bungur

SUARA TEBO – Pj Bupati Tebo H. Aspan didampingi Hj. Armayanti dan sejumlah Kepala OPD meninjau pembangunan Pasar Rakyat Modern, yang berlokasi di bagian belakang Pasar Tanjung Bungur Muara Tebo, Kamis (31/08/2023).

Pasar Rakyat Modern ini yang nantinya diharapkan dapat menampung, para pedagang yang belum mendapatkan tempat atau lapak untuk beraktivitas berjualan.

Kadis Perindagnaker Kabupaten Tebo, Nurhasanah menyebutkan, bahwa pengerjaan Pasar ini akan rampung pada Desember 2023, kurang lebih 50 Kios akan tersedia dari Pasar ini yang didesain langsung dari Kementerian Perdagangan RI.

Untuk diketahui bersama, Dana Tugas Pembantuan ini didapat setelah H. Aspan melakukan sejumlah audiensi bersama Kementerian Perdagangan RI di Jakarta.

“Semenjak Tahun 2022, Pj Bupati aktif melakukan audiensi bersama sejumlah kementerian termasuk Kementerian Perdagangan, untuk mendorong pembangunan di wilayah Kabupaten Tebo,” kata Kadis Nurhasanah.

Pj Bupati Tebo H. Aspan mengatakan, bahwa kedepan diharapkan pembangunan Pasar Rakyat Modern ini dapat menjawab kebutuhan para pedagang dan pembeli.

”Diharapkan nantinya di Pasar Rakyat Modern ini, transaksi jual beli bisa lancar di Kabupaten Tebo,” ujar Pj Bupati H. Aspan. (SBS/Oni)

Komentar