Pj Bupati Tebo Komandoi Pembagian Bendera Merah Putih

SUARA TEBO – Dalam rangka gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dalam memeriahkan HUT RI ke 78, Pemerintah Kabupaten Tebo membagikan Bendera Merah di tiga titik dalam wilayah Kabupaten Tebo.

Pj Bupati Tebo, H. Aspan pada titik ketiga hari ini bersama Sekretaris Daerah Teguh Arhadi dan Ketua TP PKK Hj. Armayanti serta sejumlah kepala OPD, membagikan Bendera Merah Putih bagi kepada pengguna jalan dan toko – toko, bertempat di Simpang 5 Kota Muara Tebo, Rabu (12/07/2023).

Untuk pembagian Bendera Merah Putih yang sudah dilakukan Pemkab Tebo ini yakni pada titik datu dan dua berada di Desa Tirta Kencana dan Rimbo Bujang sekitarnya.

H. Aspan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah kabupaten Tebo, untuk memaknai momentum pembagian Bendera Merah Putih ini.

“Momentum ini sebagai wujud cinta tanah air dan penghormatan kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia yang tercinta ini,” kata Aspan.

Kakan Kesbangpol Tebo Sugiyarto mengatakan bahwa gerakan pembagian 10 juta Bendera, Kabupaten Tebo merupakan yang pertama kali di Provinsi Jambi bahkan mungkin pertama kali di buat se – Indonesia.

“Gerakan pembagian sejuta Bendera Merah Putih tahun 2023 ini, Kabupaten Tebo yang perdana dalam pembagian Bendera dimaksud,” ungkap Sugiyarto. (SBS/Adv)

Komentar