Pj Bupati Dampingi Gubernur Serahkan Bantuan Pensiunan

Petugas Kebersihan Disantuni Paket Sembako

SUARA BANGKO – Pj Bupati Merangin H Mukti mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris menyerahkan bantuan pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN), Di Aula Utama Kantor Lama Bupati Merangin, Selasa (19/3/2024).

Bantuan tersebut diberikan Gubernur Jambi kepada 10 orang pensiunan ASN. H Al Haris juga memberikan bantuan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

‘’Atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Gubernur atas bantuan yang diberikan, ini akan sangat bermanfaat sekali bagi para pensiunan kami,’’ ujar Pj Bupati Merangin.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan bantuan tali asih Jaminan Kematian (JKM) kepada enam orang abdi Negara kepada ahli waris almarhum Pahruddin Kades Limbur Kabupaten Merangin.

Selain itu, santunan diberikan kepada ahli waris Suhandi Desa Sungai Lalang, ahli waris Tono Desa Pulau Tengah, ahli waris Superman Desa Lubuk Beringin, ahli waris Katiman Desa Sidolego dan ahli waris Raulis Desa Selango.

Masing-masing ahli waris mendapatkan bantuan sebesar Rp 42 juta. Tidak hanya itu, dalam berbagai kesibukan dan aktivitasnya Gubernur Jambi juga menyantuni para petugas kebersihan Kabupaten Merangin dengan pemberian paket sembako.

‘’Mari kita sama-sama terus men-do’a-kan agar Bapak Gubernur agar selalu diberi kesehatan, bisa menjalankan tugas-tugas sebagai Gubernur Jambi mengurus masyarakat Provinsi Jambi dan bisa melanjutkan tugas-tugas Pemerintahan di masa yang akan datang,’’ pinta H Mukti.

Penyerahan bantuan yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin dan kepala OPD di jajaran Pemprov Jambi.(MHD/ADV)

Komentar