Pj Bupati Berangkatkan CJH Merangin Kloter 24, H Mukti: Semoga Semua Menjadi Haji dan Hajah yang Mabrur

SUARA BANGKO – Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti didampingi Sekda Merangin Fajarman, memberangkatkan sebanyak 168 orang Calon Jemaah Haji (CJH) Merangin dan satu orang pendamping, yang tergabung dalam kloter 24, Selasa (04/6/2024).

Pemberangkatan CJH Merangin menuju Asrama Haji Jambi menggunakan iring-iringan empat unit bus tersebut, dibanjiri ratusan keluarga yang mengantar penuh rasa haru, dipelataran Masjid Baitul Makmur.

Baca Juga :  Ferry Satria Tegaskan Tak Akan Maju di Pilwako Sungai Penuh

‘’Jadi setelah menginap satu malam di Asrama Haji Jambi, para CJH Merangin paginya akan diberangkatkan ke Tanah Suci, melalui embarkasi Batam langsung ke Jedah,’’ ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

H Mukti men-doa-kan agar semua CJH Merangin selamat pergi dan selamat pulang serta semua dalam kondisi sehat, bisa melaksanakan rukun haji dengan sempurna, pulangnya menjadi haji dan hajah yang mabrur.

Baca Juga :  Bupati Merangin ‘Jemput Bola’ ke Kemenkes RI

‘’Jaga betul kesehatan, jangan terlalu dipaksa dalam melakukan ibadah ketika kondisi badan tidak baik. Niatkan dalam menjalankan rangkaian ibadah haji itu bisa terlaksana dengan baik,’’ harap Pj Bupati.

Tampak hadir pada pemberangkatan CJH Merangin kloter 24 itu, sesepuh Merangin KH Tunggal dan KH Satar Saleh. Selain itu ada Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Sekdin Komonfo Indris, Kadis Kesehatan drg Soni,

Baca Juga :  Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin Dilantik

Juga hadir Kasat Pol PP Merangin Shobraini, Kemenag Merangi H Husaini, Ketua Baznas Merangin, Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Merangin Muhamad Sahiri dan sejumlah pejabat lainnya. (MHD/ADV).

Komentar