Pj Bupati Aspan Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Ke-24 di Gedung DPRD Tebo

SUARA TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke -24 di Aula utama Kantor DPRD Tebo.

Rapat paripurna dibuka oleh ketua DPRD Tebo, Mazlan didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II DPRD Syamsu Rizal di Aula utama DPRD Tebo, Senin (23/10/2023).

Paripurna tersebut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris, Pj Bupati Tebo H. Aspan, Anggota DPR RI Hasbi Ansori, H. Bakrie, DPD RI Elviana, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, mantan Bupati Tebo 2 periode H. Sukandar.

Sain itu dihadiri juga mantan Wakil Bupati Sahlan, Hamdi, Sekda Teguh Arhadi, para Asisten, Staf Ahli, para kepala OPD, para camat, Lurah, para Kades, para Perwakilan Kabupaten lain, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  H. Aspan : 2023 Serapan Anggaran Pemda Tebo Harus Maksimal

“Semoga HUT yang ke 25 ini menjadikan Tebo lebih maju lagi dari segala bidang karena kemajuan Tebo sendiri tentu dibutuhkan kerja keras dari semua pihak yang ingin kabupaten tercinta dari tahun ke tahun bisa lebih maju,” ucap Mazlan.

Dikatakan Mazlan, dengan momen penting ini tentu tidak luput memberikan ucapan selamat HUT kabupaten Tebo, semoga di tahun mendatang semakin berkembang dan maju.

Baca Juga :  Hidayat Kasuma: Jabatan Adalah Amanah Yang Wajib di Syukuri

“Di usian ke 24 Tahun, Kami juga tak henti hentinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan visi dan misi membangun Tebo lebih lagi,” ujarnya.

Mazlan juga mengajak pemkab Tebo agar terus bekerja keras, bekerja tuntas serta bekerja cerdas demi pemerataan segala bidang pembangunan sehingga dampak sangat dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Ingat kemajuan Tebo ini ada rintangan kita bersama oleh karena itu mari kita terus bergandengan tangan, bekerja sesuai aturan dan tupoksi masing – masing” tambahnya.

Pj Bupati Tebo H. Aspan mengatakan, sudah banyak yang dirinya lakukan untuk pembangunan Kabupaten Tebo, yakni terhadap perbaikan jalan, baik itu jalan desa, jalan kabupaten, jalan provinsi dan jalan nasional.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jambi Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Terhadap stunting Pemkab Tebo sudah berhasil menekan kasus stunting walaupun dengan keterbatasan anggaran yang ada, sudah berupaya memperbaiki walaupun belum sepenuhnya, tapi berusaha terus untuk melakukan yang terbaik terhadap pembangunan Kabupaten Tebo.

Terima kasih kepada semua pihak juga kepada para mantan Bupati dan wakil Bupati Tebo, para pendiri Kabupaten Tebo, dan DPRD Kabupaten Tebo serta masyarakat.

“Terima kasih atas jasa-jasanya dalam membangun Kabupaten Tebo hingga saat ini berusia 24 tahun,” pungkas Aspan. (SBS/Adv)

Komentar