Konsolidasi di Bumi Sriwijaya, Yayasan AR Learning Center Fokus Cerdaskan Bangsa

SUARA YOGYAKARTA – Wujud mencerdaskan bangsa dalam segala bidang kompetensi lewat soft skill maupun hard skill, perlu perjuangan yang penuh dan istiqomah. Maka bersabarlah waktu akan menentukan hasil.

Hal tersebut disampaikan oleh DR. R. Iman Suwono, M.Si selaku Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara saat silaturahmi bersama Mas Andre Hariyanto pendiri Lembaga pelatihan AR Learning Center.

“Ayo, kita bersama mendoakan agar Yayasan dan Lembaga ini akan semakin bermanfaat kehadirannya kepada masyarakat Indonesia bahkan Mancanegara dan hajat saya terlunasi dengan hasil memuaskan,” jelas Iman yang juga Dosen kesehatan di Bengkulu saat perkuat konsolidasi kelembagaan tuk masa depan sebagaimana diskusi bertempat di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan (Gelora Sriwijaya), Jumat (20/10/2023).

Baca Juga :  Gubernur D.I Yogyakarta, Sri Sultan HB X Terbitkan Ingub Nataru

Pertemuan antar Yayasan dan Lembaga ini menghasilkan beberapa poin diantarannya;

Baca Juga :  Meski Adik Angkat Al Haris, Ketua DPRD Merangin All Out Menangkan CE-Ratu

1. Ikhtiar dan berusaha akan adanya tempat sendiri (Basecamp) milik sendiri sebagai Gedung Serbaguna bidang Pendidikan dan Pelatihan.

2. Perkuat manajemen dan Perekrutan karyawan tetap sesuai tempat lokasi kedepanya yang siap berjuang bersama dalam membesarkan Yayasan dan Lembaga.

3. Mengembangkan program – program terbaru kembali selain Kantor Berita dan Lembaga Pelatihan.

4. Rebranding nama kelembagaan untuk harapan baru dan wajah baru untuk lebih segar.

Baca Juga :  Ini Data Covid-19 di Kabupaten Bungo, Senin 22 Juni 2020

5. Melangsungkan silaturahmi nasional (Silatnas) dan rapat kerja nasional (Rakernas) untuk perkuat kepenggurusan dan alumni.

“Semoga apa yang kita inginkan dalam mencerdaskan anak bangsa bisa berjalan lancar, dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara bersama Lembaga AR Learning Center bertekad maju terus apapun itu rintangannya,” tegas Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Pengurus Pusat Pendidikan Pro Jurnalismedia Siber. (Andre)

Komentar