Pemprov Jambi : Selamat Datang Kejati Baru

SUARA JAMBI – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Provinsi Jambi, Sudirman bersama unsur Forkopimda menyambut kedatang Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang baru yakni Judhy Sutoto, Ahad (29/12/2019) di VIP Room Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi.

Mewakili gubernur, dalam sesi wawancara Sudirman mengucapkan selamat datang dan bertugas di Provinsi Jambi kepada Kepala Kejati Jambi yang baru.

Baca Juga :  Fikar-Yos Lantik Tim Ojek POKM Kumun Debai, Ketua Tim Ojek : Kita Akan Sosialisasi Kepada Penumpang

“Hari ini, bapak Judhy Sutoto baru tiba di Jambi dan baru mulai melaksanakan tugasnya. Seperti yang kita ketahui bersama, bapak Judhy Sutoto menggantikan Kepala Kejati Jambi yang lama yaitu Ibu Andi Nurwinah,” kata Sudirman.

Masih kata Sudirman, Pemerintah Provinsi Jambi bersama Kejati Jambi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) akan mempersiapkan dan menyambut kedatangan Jaksa Agung pada 5 Januari dalam rangka menghadiri Hari Ulang Tahun ke 63 Provinsi Jambi yang jatuh pada 6 Januari 2020.

Baca Juga :  Fachrori Tandatangani Nota Kesepakatan Penyelamatan Danau

“Jadi nanti kita sama sama akan mempersiapkan kedatangan bapak Jaksa Agung yang akan hadir pada ulang tahun Provinsi Jambi,” tuturnya.

Selanjutnya, akan ada rangkaian kegiatan pisah sambut dengan Kepala Kejati Jambi yang lama yaitu Ibu Andi Nurwinah yang berkemungkinan akan dilaksanakan usai peringati HUT Provinsi Jambi tahun 2020.

Baca Juga :  Gubernur Fachrori Tinjau Pembangunan PLTA Batang Merangin Kerinci

Sudirman mengharapkan, agar Kepala Kejati Jambi yang baru bisa lebih meningkatkan lagi sinergi dengan unsur Forkopimda Provinsi Jambi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (Zal)

Komentar