Pemkot Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitun Nur Sungai Liuk

SUARA SUNGAI PENUH – Momen bulan suci Ramadan tidak menyurutkan keinginan Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan safari Ramadan keliling ini menjadi bukti bahwa Walikota sangat dekat dengan Masyarakatnya, Minggu (17/3/2024).

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota Sungai Penuh yang di pimpin langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir yang diikuti jajaran Forkopimda, Sekda, Asisten, Staff Ahli, Kepala SKPD, Ulama dan Tokoh Masyarakat, kali ini bertempat di Masjid Baitun Nur Empat Desa Sungai Liuk.

Dalam sambutannya, Wako Ahmadi mengatakan di Bulan Ramadan ini, Pemerintah Kota Sungai Penuh terus berkomitmen menjalankan tugas hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menyambut silahturahmi antar ulama umaro dan umat untuk bersinergi membangun Kota Sungai Penuh.

“Kami tetap berkomitmen dalam pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) dengan berdasarkan azas berkeadilan, tidak ada diskriminasi antara wilayah, kita satukan persepsi untuk membangun negeri tercinta Kota Sungai Penuh ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako Ahmadi menegaskan pembangunan infrastruktur atau fisik akan tetap kita bangun secara merata, namun juga pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Pungai Penuh.

“Bahwa dalam pembangunan karakter generasi muda Pemerintah Kota Sungai Penuh telah memprogramkan pembangunan rumah tanfidzi disetiap kecamatan, beasiswa satu rumah satu sarjana, untuk itu marilah kita sunguh-sunguh mendukung program pembangunan SDM ini,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Wako Ahmadi memberikan bantuan Pembangunan Masjid Baitun Nur 4 Desa Sungai Liuk sebesar Rp.10.000.000,- bersumber dari dana hibah Pemkot Sungai Penuh, dan juga ditambah Walikota secara pribadi 1 juta. (Adv/Ndy)

Komentar