Pemkab Merangin Serahkan Bantuan Untuk Para Medis RSD Kol Abundjani Bangko

42

SUARA BANGKO – Setelah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dan warga Suku Anak Dalam (SAD) yang terdampak Covid-19, kini giliran para medis RSD Kol Abundjani Bangko diberi bantuan Pemerintah Kabupaten Merangin, Kamis (14/5/2020).

Bupati Merangin, H. Al Haris melalui Asisten II Setda Merangin Mardansyah Saidi serahkan sebanyak 60 peket sembako kepada para medis di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari pihak ketiga kepada Pemkab Merangin. Bapak Bupati kemudian menyalurkannya untuk para petugas medis di RSD Kol Abundjani yang menjadi garda depan merawat dan mengobati pasien Covid-19 di Kabupaten Merangin,” ujar Mardansyah Saidi.

Bantuan sembako tersebut secara simbolis diberikan kepada dr. Syahrial yang selanjutkan akan didistribusikan kepada masing-masing medis di rumah sakit milik Pemerintah Daerah tersebut.

Sementara itu Kabag Ekonomi Setda Merangin Dadang, mengharapkan kepada pihak-pihak ketiga lainnya juga bisa berperan untuk membantu Pemkab Merangin dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Kita masih menunggu pihak ketiga lainnya untuk memberikan sumbangan, karena masih banyak masyarakat Kabupaten Merangin yang membutuhkan bantuan pangan disaat wabah corona ini,” pungkas Dadang. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini





















>