Pembubaran Panitia Futsal Fasha Cup, Ini Kata Ketua Panpel..!!!

SUARA TANJABBAR – Rangkaian kegiatan dalam rangka open Turnamen Futsal Fasha Cup 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah usai. Ketua Panitia, M. Safi’i kepada media ini mengatakan, bahwa Open Turnamen Fasha Cup 2020 ini telah sukses, semua rangkaian kegiatan sejak persiapan hingga puncak acara berjalan lancar, ini semua karena panitia yang solid serta dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga :  A Musa Menang Telak di Pilrio dusun Bedaro, Arsyadi: A Musa 1.432 Suara dan Kasri 169 Suara

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang tanpa kenal lelah bekerja maksimal demi menyukseskan Open Turnamen Fasha Cup ini. Dan berkat doa dari kita semua, selaku panitia dan seluruh keluarga besar Asosiasi Futsal Tanjab Barat. Kami mengucapkan terima kasih atas doa para pengurus Futsal sekalian,” kata M. Safi’i dalam acara pembubaran panitia Futsal Fasha Cup 2020 di rumah kediaman Irfan Mahesa, jalan Siswa Kuala Tungkal, Selasa, (10/03/2020) yang dihadiri oleh segenap panitia.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Resmikan Kantor ACT Jambi
Baca Juga :  Rombongan TP PKK Merangin Disambut Meriah di Provinsi Jawa Barat

Selain kepada panitia, M. Safi’i juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah membantu kegiatan ini.

“Kesuksesan penyelenggaraan tak lepas dari lembaga lain yang turut serta berpartisipasi dalam setiap kegiatan kita,” tambahnya. (Reza)

Komentar