PC TIDAR Bungo Akan Mengadakan “Malam Amal Untuk Palu Dan Donggala”

SUARA BUNGO – Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC TIDAR) Kabupaten Bungo nanti malam, Selasa (2/10/2018) malam, akan mengadakan ‘Malam Amal Untuk Palu Dan Donggala’ yang bertempat di Taman Hijau, Muara Bungo.

Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan yaitu, Penggalangan Dana, Baca Puisi dan Akuistik. Kegiatannya akan dimulai pada pukul 19:00 wib sampai dengan selesai.

Ketua PC Tidar Bungo, Ading Sandiko saat dikonfirmasi suarabutesarko.com mengatakan, dirinya bersama seluruh pengurus dan anggota Tidar Bungo akan melaksanakan kegiatan sosial yang akan bekerjasama dengan Angkringan KPK, Pempek 999, Tansu Kane Nain Muara Bungo.

“Insya allah nanti malam kita akan melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu sesama, sahabat kita yang lagi terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu Dan Donggala,” ungkap Ading.

Lanjut Ading, Bukan hanya penggalangan saja, melainkan dirinya bersama pengusaha Angkringan KPK, Pempek 999, Tansu Kane Nain Muara Bungo juga akan ikut membantu sebagian keuntungan dagangannya nanti malam akan di sumbangkan ke masyarakat Palu Dan Donggala yang lagi dalam musibah Gempa dan Tsunami.

“Selain kita minta sumbangan dari masyarakat, kita juga tentunya akan menyisihkan hasil dagangan nanti malam sebesar 30 persen untuk disumbangkan ke Palu Dan Donggala yang lagi terkena musibah Gempa dan Tsunami,” jelas Ading.

Ading Sandiko juga mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten bungo untuk menyaksikan kegiatan Malam Amal Untuk Palu dan Donggala yang dipusatkan di Taman Hijau Muara Bungo, tepatnya di lokasi Angkringan KPK, Pempek 999, Tansu Kane Nain Muara Bungo.

“Mari kita bantu saudara kita yang lagi terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala. Jangan lupa ya hadir nanti malam,” ajak Ading.

Adapun kegiatan¬†‘Amal Untuk Palu Dan Donggala’ tentunya juga akan disponsori oleh DPM Bungo, Virgo Creation dan Mata Community. (Oni)