Dua Hari Galang Dana, GMS Bantu Pengobatan Isron

SAROLANGUN – Bantuan dari berbagai kalangan terus mengalir untuk Isron, anak yang mengidap penyakit kangker darah (Leukemia), Isron merupakan warga Desa Bukit, Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, yang terpaksa setiap dua minggu harus melakukan cuci darah pada salah satu rumah sakit di Kota Padang.

Kali ini, uluran tangan dari Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS) telah melangsungkan penggalangan dana pengobatan bagi Isron, yang digelar di Pasar Sarolangun, saat penyerahan bantuan, Organisasi GMS juga melangsungkan buka bersama di kediaman Isron bersama kedua orang tuanya, pada Senin (04/6/2018).

Senada dikatakan Ketua GMS, Hendri Syahputra, ia menyebutkan galang dana juga buka bersama tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa Sarolangun dengan kondisi Isron yang saat ini sangat membutuhkan bantuan baik, secara moril maupun materil.

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kita mencoba bantu galang dana, Alhamdulillah kali ini kita bisa buka bersama keluarga besar Isron, senang bisa lihat senyumannya meskipun saat ini, Isron sendiri masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya,” ucap Hendri.

Terpisah dikatakannya orang tua Isron Adnan, ucapan rasa terima kasih tak terhingga kepada mahasiswa dan masyarakat yang telah ikut andil turut membantu, baik moril maupun materil proses pengobatan putranya tersebut.

“Terimakasih banyak untuk adik-adik mahasiswa, dan masyarakat membantu kami, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimakasih, dan Alhamdulillah kondisi Isron saat ini cukup membaik dari sebelum-sebelumnya,” tutupnya. (Sar)