Patuhi Protokol Kesehatan, CE-Ratu Kompak Imbau Timses Tonton Debat di Rumah Masing-masing

44

SUARA JAMBI – Menghadapi debat kandidat kedua Cawagub Jambi pada Sabtu 21 November 2020, Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Cagub nomor urut 1 ini kembali mewanti-wanti kepada tim dan simpatisan untuk tetap di rumah.

“Kita patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Saya minta tim dan simpatisan tidak ikut ke Swisbell Hotel, tonton saja debat di rumah,” pesan Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh ini.

Dijelaskan CE, dengan kondisi di tengah pandemi ini, KPU hanya memperbolehkan 15 perwakilan dari masing-masing Cagub dan Cawagub yang masuk ke dalam ruangan debat.

“Kita wajib ikuti aturan. Tidak ada arak-arakan dan tidak juga ada tim dalam jumlah besar hadir di acara debat,” tegas CE.

Sementara itu, Cawagub Ratu Munawaroh yang akan tampil pada debat kedua kali ini mengaku 100 persen sudah siap lahir dan bathin dalam menghadapi Syaril Nursal dan Abdullah Sani. Lanjut Ratu, persiapan yang dilakukan hanya pendalaman seputar tema.

“Insya Allah, saya sudah siap 100 persen. Saya yakin mampu memberikan penjelasan detail, nyata dan terukur sesuai dengan tema serta visi dan misi CE-Ratu,” ungkap istri Zulkifli Nurdin mantan Gubernur Jambi dua periode ini.

“Tema debatnya kan, peningkatan kualitas SDM menuju optimalisasi pelayanan publik dan sinkronisasi pembangunan antara pusat dan daerah. Insya Allah, Ratu unggul di debat kedua nanti,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini Ratu juga menyampaikan pesan agar timsesnya nonton debat di rumah.

“Saya berpesan agar menonton di rumah. Kan acara debat ini disiarkan langsung di stasiun TV lokal,” pungkas Ratu. (TMC CE-Ratu)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini