Syarkoni Ajak Warga Bungo Pilih Pemimpin Pakai Mata Hati, Bukan Mata Uang

353

SUARA BUNGO – Hari pencoblosan yang semakin dekat, aroma money politic (politik uang), kian kencang berhembus. Menyikapi hal ini, Direktur Utama Pemenangan SZ-Erick Syarkoni Syam mengajak masyarakat untuk bersama-sama menelurkan pemimpin bungo yang benar-benar mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Menurut Syarkoni, pemimpin yang amanah dan benar-benar berjuang untuk rakyat bukanlah karena pemimpin itu datang dengan cara menghamburkan uang. Tetapi, pemimpin yang dipilih karena sosok dan track record yang dimiliki oleh si pemimpin.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat Bungo pilihlah pemimpin dengan menggunakan mata hati saat hari pencoblosan Pilbup Bungo, 9 Desember nanti. Bukan dengan mata uang,” tegasnya.

Dia menjelaskan, jika uang yang jadi dasar memilih, maka masyarakat harus siap menanggung konsekuensi dari apa yang telah diterima pada hari itu selama beberapa tahun kedepan.

“Yang kita pertaruhkan ini arah pembangunan Bungo dan kesejahteraan masyarakat secara umum. Kalau sudah mau menerima uang, maka siap-siap akan dilupakan karena suara kita sudah dibeli. Jangan sampai cuma sebanyak uang itu harga diri kita diukur,” jelas Syarkoni.

Maka dari itu, Syarkoni tentu berpesan bahwa sosok yang tepat untuk memimpin Bungo hanya ada pada kandidat SZ-Erick, nomor urut 1. Dijelaskan Syarkoni, SZ-Erick sudah sangat komplit dan sudah teruji apa yang telah dilakukan untuk masyarakat.

“Sosok, track record, dan program-programnya sangat jelas dan terbukti. Insya Allah hanya pasangan SZ-Erick yang mewujudkan mimpi-mimpi kita selama ini untuk Bungo Berbenah menuju Bungo Menang,” pungkas Syarkoni. (TMC)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini