Pasca Kebakaran, Maidani Turut Membantu Pembangunan Rumah Huni Panti Jompo Werdha Bedaro

SUARA BUNGO – Pasca kebakaran bangunan tempat huni Panti Jompo Werdha Bedaro, Yayasan Muhammad Jufri Al-Idrusy, pada Selasa 10 Oktober 2023 lalu, sekira pukul 20:43 Wib, saat ditinggal warga panti mengaji di Masjid. Kini kabar gembira bagi warga panti, sebab Owner Athaya Garden menyisihkan rezekinya untuk pembangunan rumah Panti Werdha Bedaro.

“Alhamdulillah Owner Athaya Garden Maidani, SE turut berpartisipasi menyisihkan rezekinya untuk pembangunan rumah warga yang telah terbakar beberapa hari lalu. Dananya sudah masuk ke pengurus 10 Juta, ditambah bantuan dana dari BAZNAS Bungo 5 Juta. Semoga bantuan awal ini kita bisa bergerak untuk langkah awal melakukan pembangunan,” ujar Udin Ketua Umum pengurus Panti Jompo Werdha Bedaro, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :  Bukit Panawa di Kerinci Berpotensi Menjadi Ekowisata

Lanjut Udin, Saat ini pihaknya masih butuh Dana, karena dana yang ada hanya bisa bangun pondasi dan upah tukang saja.

Baca Juga :  Bersama Para Ulama, Maidani Hadiri Harlah NU ke-97 di Kuamang Kuning

“Kita masih butuh Uluran tangan para dermawan untuk kebutuhan, seperti Kayu, Seng dan material Semen. Rencana kita akan bangun 3 Pintu dan 2 WC umum di pemukiman panti Jompo,” jelasnya.

Terpisah, Owner Athaya Garden, Maidani S.E saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membantu percepatan pembangunan kembali tempat hunian panti Jompo pasca kebakaran itu. Agar korban kebakaran segera menempati tempat tinggalnya lagi, untuk itu dia mengajak para dermawan lainnya untuk turut berpartisipasi.

Baca Juga :  Riduwan Ibrahim Kunjungi Korban Kebakaran di Dusun Telentam

“Kami mengajak para dermawan agar ikut andil menyumbang demi kelancaran proses pembangunan tempat hunian warga Panti Jompo kito ini,” ajaknya. (Oni)

Komentar