Pasca Digembok dan Disegel, Pegasus Dikabarkan Ganti Nama Menjadi Zeus

SUARA BUNGO – Pasca digembok dan disegel paksa oleh Pemkab Bungo, Tempat hiburan malam Pegasus diam-diam merancang pergantian nama dan alih saham (Take Over). Dari informasi yang diterima, pemilik saham mayoritas Pegasus diambil alih oleh salah seorang sultan Bungo.

Terkait hal tersebut, awak media mencoba menggali dan menelusuri sejauh mana kebenaran informasi yang kencang berhembus itu. Setelah ditelusuri, ternyata benar kalau PEGASUS sudah merancang pergantian nama menjadi ZEUS.

“Iya, PEGASUS sudah ganti nama menjadi ZEUS. Sahamnya sudah dibeli sama A. Kalau gak salah sekitar 2 Milyar,” ucap sumber terpercaya, Senin (20/11/2023).

Dikatakan sumber lagi, bahwa pihak Pegasus saat ini lagi mempersiapkan akta notarisnya terkait oper alih nama dan oper alih pemegang saham.

“Kabarnyo berkas-berkas Pegasus sudah diserahkan ke kantor Notaris, mau dirubah semuanya menjadi nama owner yang baru. Kalau terkait izin-izinnya lagi di urus sama Komisaris yang baru atas nama S” jelasnya.

Sumber juga menceritakan kalau pihak manajemen Pegasus beberapa hari yang lalu juga sudah masuk kedalam ruangan Pegasus tersebut untuk mendata aset-aset yang akan di oper alihkan kepada pemegang saham yang baru.

“Pihak Pegasus beberapa hari yang lalu memang sudah masuk kedalam, guna mendata aset dan sekaligus membersihkan di dalamnya,” tambahnya.

Berhasil masuknya beberapa oknum manajemen Pegasus ke dalam ruangan itu tentu saja menjadi pertanyaan. Pasalnya, Ruko empat pintu rolling door berwarna hitam itu telah disegel dan digembok oleh Pemkab Bungo.

Tidak hanya itu, di pintu masuk, terpampang jelas tulisan ancaman pidana bagi oknum yang nekat merusak atau pun membuka gembok tersebut. (Oni)

Komentar