OPD Diminta Ikut Ciptakan Sumber PAD

SUARA SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Jum’at (01/3/2019) hadiri Paparan Capaian Indikator Kinerja Program OPD dalam rangka Penyusunan LKPJ tahun Anggaran 2018.

Acara yang dilaksanakan di ruang pola Kantor Walikota tersebut diikuti langsung para kepala OPD Lingkup Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Besuk Korban Kebakaran SPBU, Fikar Harapkan Korban Tetap Sabar dan Tabah

Masing-masing kepala OPD memaparkan target capaian indikator kinerja apa saja yang realisasinya sudah sesuai target, dan apa saja yang realisasi capaiannya masih belum sesuai faktor yang menjadi penghambat sehingga perlu dilakukan tindakan-tindakan khusus oleh OPD.

Baca Juga :  Sempat Tertunda Karena Zona Oranye Covid-19, Akhirnya Wako AJB Serahkan Bantuan CSR Pembangunan Masjid

Setelah mendengarkan semua paparan kepala OPD, Wako AJB mengharapkan kepala OPD untuk terus meningkatkan indikator kinerja, sehingga program yang dicanangkan di dinas maupun instansi bisa tercapai dari target realisasi yang diinginkan dan kepala OPD untuk bisa menciptakan program yang bisa melahirkan PAD untuk Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Support Pencarian Al Mughoni, Pemkot Serahkan Bantuan Sembako

“Kita berharap Para SKPD dapat menciptakan suatu program yang bisa melahirkan PAD guna meningkatkan hasil pendapatan PAD lebih besar dari pada tahun sebelumnya,” ucapnya. (Hms/ndy)

Komentar