Mau Liburan Keluarga, Wisata Alam Kmang Luben di Dusun Lubuk Banteng Lah Tempatnya..!!

SUARA BUNGO – Ingin berlibur bersama keluarga di libur panjang pasca lebaran idul fitri 1434 Hijriah/2018 Masehi ini, Wisata Alam Kmang Luben lah tempatnya, yang terletak di pinggir pusat kota muara bungo ini siap memukau pengunjung.

Nur Azmi, warga Dusun Lubuk Banteng, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo mengungkapkan, nyari temat liburan keluarga gak perlu jauh-jauh, datang saja ke Dusun Lubuk Banteng, Kecamatan Bathin III, Bungo, Jambi dan tempatnya juga dekat dengan pusat Kota Muara Bungo.

Baca Juga :  10 Peserta Latsar CPNS Kerinci Harus Mengikuti Ujian Ulang

“Mau liburan bersama keluarga, dijamin anda akan terhibur ditempat wisata alam kmang luben ini, jarak ke lokasinya cuma memakan waktu 15 menit dari pusat Kota Muara Bungo,” ujar Azmi, Senin (18/6/2018).

Baca Juga :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fachrori Menjadi Gubernur Jambi

Lanjut Azmi, pemandangan wisatanya ada bermacam-macam, diantaranya yaitu ada dam, permainan perahu kayu, saung dan pemandangan alamnya juga terlihat masih alami dan menyejukkan.

Baca Juga :  Sungguh Bejat..!!! Seorang Ayah Dan Kakek Di Timbolasi Ini Tega Memperkosa Bocah SD

“Pokoknya asik banget ditempat Wisata Alam Kmang Luben. Ayo, buruan datang ya… tempatnya sangat nyaman, sejuk dan sangat indah pemandangannya,” pungkas Azmi. (sbs)