oleh

Minggu Pagi, ACT Bungo Peduli Palestina Akan Melakukan Aksi dan Penggalangan Dana

H Hasan Ibrahim: Posko ACT Bungo Peduli Palestina Sudah Kita Didirikan Didepan RM Salero Bundo

SUARA BUNGO – Posko Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bungo Peduli Palestina telah resmi dibuka di Kabupaten Bungo. Posko Bungo peduli palestina ini didirikan untuk mengirim barang maupun uang secara tunai beserta perlengkapan lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat di Palestina.

Bantuan ini nantinya akan dikirimkan langsung ke negara Palestina, karena hingga saat ini negara Israel terus menghancurkan negara Palestina.

H.Hasan Ibrahim, selaku koordinator ACT Bungo Peduli Palestina mengatakan, pihaknya sudah mengadakan rapat dan membentuk kepengurusan panitia ACT yang bertempat di Musholla Jumriya depan gedung Dharma Wanita Muara Bungo, Jumat (21/5/2021).

“Alhamdulillah pengurus ACT Bungo Peduli Palestina sudah terbentuk. Kami menghimbau kepada seluruh para dermawan dan kepada semua warga masyarakat Kabupaten Bungo untuk mendukung teman-teman kita di Palestina yang sedang diganggu oleh zionis israel,” jar H. Hasan Ibrahim selaku ketua ACT Bungo Peduli Palestina.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh zionis Israel kepada negara dan masyarakat Palestina adalah hal yang tidak wajar.

“Karena itulah kami merasa terpanggil untuk mencari sumbangan untuk dikirimkan ke Palestina. Kewajiban kita untuk membantu mereka baik secara moril maupun materil itu sangat dibutuhkan mereka,” ujarnya.

Jelasnya lagi, bahwa posko Bungo Peduli Palestina telah berdiri di samping Rumah makan Salero Bundo, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

“Kami harapkan semua warga masyarakat Kabupaten Bungo dan sekitarnya untuk ikut prihatin dengan warga masyarakat yang ada di Palestina. Mudah-mudahan saudara-saudara kita dengan mengirimkan doa dan donasi maupun memberi kebaikan kemudahan kepada negara Palestina,” kata Hasan Ibrahim.

Semoga perseteruan antara Palestina dan Israel cepat berlalu dan terselesaikan dengan baik, tentram dan damai nantinya.

“Bagi Masyarakat yang ingin ikut berbagi kepada saudara kita yang berada di Palestina silahkan datang ke Posko ACT Bungo Peduli Palestina bertempat didepan Rumah Makan Salero Bundo, atau yang ingin bantu lewat rekening silahkan melalui Bank BNI Syariah Dengan Nomor rekening 86 6029102 1030050 atas nama ‘Aksi Cepat Tanggap’,” ajaknya.

Selanjutnya, H. Hasan Ibrahim juga menyampaikan, bahwa ACT Bungo Peduli Palestina akan mengadakan aksi penggalangan dana di pasar atas dan pasar bawah Muara Bungo.

“Hari Minggu pagi (23/5) insya allah kita akan mengadakan aksi penggalangan dana di pasar atas Muara Bungo dan pasar bawah Muara Bungo. Uangnya nanti, insya allah kita menargetkan untuk donasi satu unit mobil Ambulance yang akan kita sumbangkan kepada Palestina,” pungkasnya. (Oni)

 

Komentar

Berita Terbaru