oleh

Bungo Peduli Palestina Serahkan Dana Untuk Palestina Melalui ACT Cabang Bungo

SUARA BUNGO – Bungo Peduli Palestina serahkan bantuan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Kabupaten Bungo. Bantuan kemanusiaan yang berasal dari masyarakat Kabupaten Bungo ini mencapai sebesar Rp152.374.000 (Seratus Lima Puluh Dua Juta Tiga Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu Rupiah). Uang teesebut sudah diserahkan kepada ACT cabang Bungo, Selasa (8/6/2021).

“Bantuan dana dari masyarakat Kabupaten Bungo sudah diserahkan kepada ACT cabang Bungo sebesar Rp152.374.000. Ini uang yang berhasil kita kumpul sampai 8 Juni 2021, pukul 18.00 Wib,” ujar koordinator Bungo Peduli Palestina, H. Hasan Ibrahim.

Ia menyebutkan bantuan ini berasal dari masyarakat Kabupaten Bungo, selain itu juga ada dari beberapa komunitas yang berada di Kabupaten Bungo.

H. Hasan Ibrahim menambahkan bahwa yang lebih menyentuh itu adalah anak-anak yang menyerahkan uang THR-nya untuk membantu rakyat Palestina.

“Kami juga menitipkan Kotak Donasi di Rumah makan, serta di masjid-mesjid,” tambahnya.

Meskipun dana yang sudah terkumpul ini sudah diserahkan kepada ACT, tim Bungo Peduli Palestina bersama ACT cabang Bungo masih terus menggalang bantuan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina, karena tidak ada target berapa jumlah bantuan yang harus terkumpul.

“Kita berharap sesuai dengan harapan ACT cabang Bungo yaitu pengadaan 1 unit Ambulance untuk masyarakat Palestina. Semoga saja tercapai,” ucap Hasan Ibrahim.

“Kami Bungo Peduli Palestina akan terus menggalang bantuan dana dari masyarakat Bungo dan bantuan ini tidak ada target, sebab Palestina saat ini masih dalam kondisi darurat,” pungkasnya. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru