Milad AR Learning Center Ketiga di Yogyakarta, Panitia Terima Relawan dan Berhadiah

SUARA YOGYAKARTA – Dalam rangka menyukseskan perayaan Yaumul Milad (hari kelahiran atau hari jadi) Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara yang pertama, Redaksi Suara Utama kedua, Lembaga AR Learning Center ketiga membuka pendaftaran relawan panitia.

“Ya, saya buka dan terima kepada siapapun bagi yang berkeinginan menjadi relawan panitia secara sukarela dalam membantu kesuksesan acara pada bulan juni mendatang. Dan Insya Allah dari tahun ke tahun kita hanya bisa memberikan kado atau bingkisan kenang – kenangan sebagai tim panitia acara serta sertifikat kepanitiaan (hadiah kepada relawan panitia) semuanya,” terang dan jelas Mas Andre Hariyanto dalam siaran rilisnya, Jum’at (28/04/2023)

Menurut Founder & Owner YPPN dan AR Learning Center, himbauan relawan panitia ini sengaja pada Ulang tahun yang ketiga ini diberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin bergabung dalam kepanitiaan. Dikarenanya, berbuat kebaikan dalam kebermanfaat bersama dan mencari pengalaman serta menjalin relasi baru tidak perlu lagi dipilih atau dimintai tolong, langsung peka dan inisiatif saja kalau ingin berkembang dan istiqomah.

“Istiqomah dan Berkembanglah, semua kembali kepada anda bila ikhlas, satu visi misi, dan pekerjaan dilakukan karena mencari ridho Allah SWT, tentu berkah dunia akhirat,” ujar Mas Andre Hariyanto kelahiran Mojokerto 24 Mei 1993.

Insya Allah, lanjut Mas Andre sapaan akrabnya, pendaftaran panitia bisa langsung menghubungi di nomor 081232729720 (WhatsApp atau Telegram) dan Sosial Media FB/IG/YT/TIKTOK: @arcogan di akun sosial media, dan relawan diharapkan komitmen, jujur, apa adanya, mau bekerja sesuai pekerjaan diterimanya, siap memberikan waktu saat dibutuhkan maupun saat rapat persiapan – persiapan lainnya dan bisa hadir pada acara Milad Lembaga AR Learning Center, Redaksi Suara Utama, dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara serta Komunitas Taklim Jurnalistik.

“Silakan bergabung dan daftar. Kami tunggu keseriusan dan komitmenya dan direncanakan bulan Mei esok sudah terbentuk panitia acara dan bulan Juni pelaksanaanya,” himbau jurnalis muslim Anti hoax dalam membangun peradan literasi.

Gambaran singkat pelaksanaan dan teknis susunan acara menurut sang Founder Mas Andre Hariyanto diantaranya ;

1. Kegiatan terpusat di Joglo atau Pendopo Wahyun Asror Dua Kabupaten Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (D.I. Yogyakarta).

2. Acara diadakan dari Pagi sampai Malam antara pukul 08.00 – 20.00 WIB (Rundwon Acara menyusul).

3. Tersedia tempat istirahat bagi peserta atau hadirin dari luar kota berupa tempat istirahat lesehan atau berjama’ah (Laki – Laki sendiri dan Perempuan sendiri) seperti ruang istirahat seorang santri atau asrama.

3. Terdapat Masjid Wahyun Asror (sebelah kantor Sekretariat) untuk melangsungkan sholat secara berjama’ah dan baca Alquran.

4. Disediakan makan pagi, makan siang dan makan malam ala kadarnya dan asal bisa kenyang termasuk Coffe Break pada acara berlangsung.

5. Undangan ini bersifat terbuka untuk umum dan sangat dianjurkan kehadiran dari internal baik pengurus, trainer, penulis, alumni member, penulis, dan simpatisan serta sahabat Mas Andre Hariyanto (wajib konfirmasi kehadiran untuk persediaan konsumsi & tempat istirahat)

6. Satu bulan mendekati acara akan diinfokan lebih lanjut dan seterusnya perihal kesiapan. Namun tamu hadirin atau peserta disarankan untuk bisa menabung terlebih dahulu dari sekarang agar saat kegiatan lebih santai dalam hal kebutuhan ekonomi/financial, misal beli oleh – oleh atau perjalan pulang pergi (PP).

7. Milad ini akan digabungkan sekaligus dengan jaringan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, yang artinya dijadikan 1 acara dalam momen ini yang diperkirakan pekan pertama di bulan Juni, untul hari dan tanggal menyusul keputusan pimpinan.

“Silakan bagi yang mau datang akan kami tunggu, dan undangan ini terbuka untuk alumni member serta sahabat Mas Andre Hariyanto dalam ranka menjalin hubungan tali persaudaraan dan silaturahmi,” seru dan terang Founder Kelas Jurnalistik Official dan Komunitas Taklim Jurnalistik. (Andre)

Komentar