Memeriahkan HUT RI ke 77, Pemuda Punti Luhur Sukses Gelar Panjat Pinang dan Bermacam Perlombaan Untuk Anak-Anak

SUARA BUNGO – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Pemuda Kampung Punti Luhur, dusun Talang Pantai, kecamatan Bungo Dani sukses gelar lomba Panjat Pinang dan bermacam-macam perlombaan lainnya untuk anak-anak dan ibuk-ibuk.

Demi memeriahkan kegiatan tersebut, pemuda kampung Punti Luhur berjibaku dan gotong royong mempersiapkan segala peralatannya.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Farhan Rangkuti atau Ucok sapaan akrabnya itu mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Dedi Hardani Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Dusun Baru Pusat Jalo

“Selamat HUT RI ke 77 tahun,” ucap Ucok, Minggu (21/8/2022).

Saat ditanya terkait anggaran untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, Ucok menjelaskan, bahwa sumber dana kegiatan itu adalah bersumber dari sumbangan masyarakat Punti Luhur dan beberapa donatur lainnya.

“Sumber dana untuk kegiatan ini adalah dari sumbangan masyarakat dan sumbangan dari beberapa donatur,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Ucok, dia mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Punti Luhur dan owner Athaya Garden yang ikut berpartisipasi demi mensukseskan kegiatan Panjat Pinang dan beberapa perlombaan lainnya untuk anak-anak ini.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Beri 2 Kursi Roda, Sembako dan Uang Tunai Kepada Lansia di Tanah Tumbuh

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada semua masyarakat Punti Luhur yang telah ikut menyumbang demi suksesnya acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, karena sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan kami,” ujar Ucok.

Ditegaskan ucok, terkait pendaftaran perlombaan dan panjat pinang, pihak panitia tidak memungut biaya sepeser pun.

Baca Juga :  Bupati Al Haris Sampaikan Pidato Pengantar Nota Keuangan

“Untuk pendaftaran di semua perlombaan adalah gratis, dan bagi yang dapat juara langsung diberikan hadiah berupa uang tunai dan banyak juga hadiah lainnya,” pungkasnya.

Selain lomba Panjat Pinang, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan bermacam-macam lomba untuk anak-anak, antara lain lomba makan kerupuk, lomba masukkan paku kedalam botol, tarik tambang bapak-bapak dan ibu-ibu serta lomba lari dalam karung. (JKM)

Komentar